Panji Kemenangan Partai Golkar Berkibar di Dapil III Minsel

by -427 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Kampanye Terbuka Partai Golkar, di Wilayah Dapil III Minsel (Tompasobaru Maesaan Modoinding), dilaksanakan di Lapangan Desa Tumani Utara, pada Jumat 5 April 2019, dihadiri ribuan simpatisan partai Golkar.

Ketua Harian Partai Golkar Minahasa Selatan, James Artur Kojongian ST. MM, yang adalah Calon Legislatif DPRD Provinsi, Nomor Urut Satu, Dapil Minsel-Mitra, Dalam orasinya ya g membakar semangat para simpatisan beringin di wilayah paling Selatan Kabupaten Minsel tersebut, menyampaikan bahwa simpatisan dan caleg serta kader Golkar harus terus bekerja memenangkan partai Golkar.

“Seluruh Kader harus kerja-sama, kerja-sama dan solid, guna kemenangan Partai Golkar, dengan melihat kehadiran simpatisan dan massa yang hadir, saya yakin Panji Kemenangan Partai Golkar telah terlihat, dan harus kita pertahankan bahkan lebih dari itu harus kita tingkatkan, semangat Golkar, semangat rakyat, karena suara Golkar adalah suara rakyat,” kata James Artur Kojongian.


Sementara itu Salah satu Caleg Dapil III Minsel, Steva Christine Waleleng SE, yang juga merupakan Calon Incumbent, Dalam orasi politiknya sekaligus penyampaian visi-misi, menyampaikan berbagai program Partai Golkar, yang telah berhasil menyentuh sampai ke masyarakat.

Baca juga:  RAPAT KOORDINASI PENANGGUNANGAN GANGGUAN USAHAHA PERKEBUNAN ROKAN HILIR 2020

Berbagai program tersebut diantaranya, Jaminan Kesehatan masyarakat daerah, program Beasiswa dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia, bantuan dibidang pertanian, serta berbagai program partai Golkar lainnya yang sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar, panji Kemenangan telah kita kibarkan, dan saya mohon dukungan dari warga masyarakat Dapil III Minsel, untuk mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya lagi menjadi Anggota Dekab Minsel periode 2019-2024, SCW-JAK-AJP, dan vote Jokowi-Amin di pilpres nanti, salam Golkar, salam 4G,” kata Steva Waleleng, dalam orasinya.

Kegiatan Kampanye Terbuka Partai Golkar berlangsung aman, dan tertib, dimana ribuan massa ikut mendengarkan visi-misi dari setiap calon yang ada di Dapil III Minsel, termasuk Orasi Politik dan visi-misi dari Caleg James Artur Kojongian ST. MT, yang dengan penuh semangat menyampaikan visi-misi yang disambut dengan tepuk-tangan oleh massa yang hadir.

Baca juga:  2 Orang Pelaku Pembunuhan Remaja di Perhentian Raja Kampar Berhasil Diringkus Polisi

Kegiatan Kampanye Terbuka Partai Golkar tersebut, dihadiri oleh Seluruh Caleg Dapil III Minsel diantaranya, Ronald Yeski Pinasang (RYP), Steva Christine Waleleng (SCW), Rommy Windy Poli (RWP), Harli Yones Kaseger (HYK), dan Olviane Kristin Timbuleng (OKT).

Kampanye tersebut juga dihadiri oleh pengurus DPD 1 Partai Golkar dan DPD II Partai Golkar Minsel diantaranya Sekretaris DPD Golkar Minsel Fredy Rawis, Bendahara Golkar Minsel Maudy Tiwa, Ketua AMPG Minsel Roy Tambingon, serta pengurus dan kader Beringin lainnya.

Dalam kampanye Terbuka Partai Golkar tersebut, Tim Pemenangan Adrian Jopie Paruntu, mensosialisasikan program AJP yakni Kartu Cerdas, yang memiliki multifungsi dan multimanfaat bagi masyarakat, terutama kaum Milenial.

“AJP sangat peduli dengan pendidikan di Sulawesi Utara, maka dari itu Sang Generasi Milenial Sulut, Adrian Jopie Paruntu, mengeluarkan Kartu Cerdas yang memiliki banyak manfaat, ayoo kita manfaatkan program dari AJP tersebut,” jelas Calvin Panginda, anggota Tim Pemenangan AJP, yang juga merupakan Caleg Dekot Manado.

(Hengly)*