SSB Kancil Mas Dikeluarkan dari Kompetisi IJL U-9

Olahraga13 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Sekolah Sepak Bola Kancil Mas (SSB Kancil Mas) harus dikeluarkan dari Kompetisi Indonesia Junior League (IJL) U-9.

Hal tersebut dikarenakan adanya tindakan protes dari pihak OrangTua SSB Kancil Mas, yang tidak melalui management SSB tersebut.

CEO IJL Rezza Lubis, melalui press rilisnya mengatakan bahwa Komite IJL memutuskan mengeluarkan SSB Kancil Mas dari Kompetisi Indonesian Junior League U-9 dimusim 2019 ini, oleh karena tindakan dari Orang Tua SSB Kancil Mas.

“Yah.. SSB Kancil Mas, kita keluarkan dari IJL musim ini,” kata Rezza Lubis.

Baca juga:  Berkat Dua Gol Messi, Barcelona Gilas Juventus 3-0 di Nou Camp

Rezza pun menambahkan bahwa hal tersebut telah dipikirkan secara matang oleh Komite IJL, dan hasil berdiskusi dengan manager SSB Kancil Mas, dimana tindakan ini juga untuk menjaga koridor kompetisi ini menjadi kondusif dan tidak rawan konflik, dan juga menjaga etika komunikasi yang baik.

“Kepustusan Komite ini, berdasarkan hasil diskusi dengan pihak SSB Kancil Mas, dan telah kita pikirkan secara matang, untuk menjaga agar situasi tetap konsusif dan menjaga etika komunikasi yang baik,” tambah Rezza.

Sementara untuk tim pengganti SSB Kancil Mas dalam kompetisi IJL U-9, pihak IJL akan segera merilisnya.

Baca juga:  Kontingen Minsel Siap Mengikuti O2SN Tingkat Provinsi

(red)*