Srikandi Beringin, Lisa Liana Tambingon; “Berkarya dan Menjadi Berkat Bagi Banyak Orang”

Minsel, Sosok60 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Srikandi Muda Beringin Amurang, Lisa Liana Tambingon SE, yang merupakan Calon Anggota Legislatif DPRD Minsel, dari Partai Golkar nomor urut 2, Dapil Amurang Raya, menyatakan siap menjadi wakil rakyat yang amanah, akan mampu membawa dan mengawal aspirasi masyarakat, di Dekab Minsel nanti.

 

Wanita Cerdas kelahiran, 23 Oktober 1994 tersebut, merupakan wanita yang dikenal cerdas dan penuh inovasi, putri dari Ketua AMPG Minsel, Roy Tambingon tersebut, terus mendapat dukungan dan support dari warga masyarakat, untuk menjadi Anggota DPRD Minsel periode 2019-2024.

 

Generasi Millenial yang seakan melekat pada dirinya, membuat Lisa Tambingon, terjun ke panggung politik, dengan maju sebagai Calon Legislatif, untuk bisa terus berkarya, dan berbuat, serta menjadi berkat bagi banyak orang.

 

Mendapat dukungan dan support penuh dari orang tua, Roy Tambingon dan Nova Tewu, serta suami Renaldi Pomantow SE, dan keluarga besar lainnya, ia sangat yakin bisa meraih jatah satu kursi di Dapil 1 Minsel, yang menyediakan 7 kursi ke White House Teep (julukan Gedung DPRD Minsel -red).

Baca juga:  Puluhan Ribu Massa, Hadiri Deklarasi MEP-VT di Pusat Kota Amurang

 

“Pelayanan dengan terus berkarya, berbuat dan menjadi berkat bagi masyarakat, adalah sebuah motivasi bagi saya maju sebagai calon anggota DPRD Minsel, dan dukungan doa serta support dari masyarakat hingga hari pencoblosan nanti, sangat saya harapkan, untuk itu dihari pencoblosan nanti, ingat Lisa Tambingon, Caleg DPRD Minsel dari Partai Golkar Nomor Urut 2 Dapil Amurang Raya,” kata Lisa Tambingon, sang Rising Star Amurang Raya.

 

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Dapil 1 Minsel, untuk bisa menciptakan Pemilu yang aman dan damai serta berkualitas, dimana dengan ikut memberikan ha suara di TPS nanti, jangan sampai ada yang Golput, karena ini merupakan pesta demokrasi bangsa Indonesia.

Baca juga:  Bertempat di Persekolahan Katholik Aquino Amurang, Bupati Tetty Canangkan PIN-MR di Kabupaten Minsel

 

“Saya mengajak kita semua, untuk menciptakan Pemilu yang Aman dan Damai serta berkualitas, serta juga jangan lupa, sebagai kader Golkar, yang ikut mendukung Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi-Ma’ruf, saya mengingatkan untuk kita ikut memenangkan Paslon tersebut di Pilpres 17 April nanti,” tambah Lisa Tambingon, yang juga merupakan lulusan kedua terbaik di IBA Fekon Unsrat Manado.

 

Kiprah dan langkah-langkah pendekatan kepada yang dilakukan oleh Lisa Liana Tambingon bersama Tim Pemenangannya, dalam menemui dan menyapa masyarakat, membuat Generasi Millenial yang bertempat tinggal di Desa Pondos, Kecamatan Amurang Barat tersebut, terus menuai dukungan dari masyarakat, dan membuat elektabilitasnya semakin meningkat.

 

Lisa Liana Tambingon, Leading edge, Loyal, dan Tegas. Berkarya, Bekerja, dan Berbuat, serta menjadi berkat bagi banyak orang.

 

(Hengly)*