Brandon Mamengko Ajak Generasi Millenial jadi Pelopor Terciptanya Pemilu yang Aman dan Berkualitas

Minsel, Sosok88 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan nyaman serta berkualitas, merupakan dambaan semua masyarakat, hal tersebut seperti diutarakan oleh Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Demokrat, Dapil Minsel-Mitra, Brandon Mamengko.

Menjelang hari pelaksanaan Pemilu Serentak 2019, Ia mengajak kepada Kaum Millenial di wilayah Minsel-Mitra bahkan di Wilayah Sulawesi Utara pada umumnya, untuk menjadi pelopor dalam terciptanya Pemilu yang aman, damai dan berkualitas.

“Saya mengajak kaum Millenial untuk mampu menjadi pelopor dalam terciptanya Pemilu yang aman, damai dan berkualitas, perbedaan merupakan suatu warna keindahan dalam berdemokrasi, dengan saling menghargai hak politik setiap orang,” kata Brandon Mamengko.

Baca juga:  Rommy Poli; Pahami Aturan, Jangan Lakukan Pergantian Prades Tanpa Kajian Hukum

Ia pun mengingatkan agar para wajib pilih bahkan masyarakat, untuk bisa mensukseskan penyelenggaraan Pemilu, dengan menggunakan hak pilihnya di TPS nanti.

“Mari kita gunakan hak pilih kita sesuai dengan pilihan hatu nurani, jangan golput, kita sukseskan pesta demokrasi bangsa indonesia,” tambah Brandon Mamengko.

Untuk diketahui Figur Brandon Mamengko, terus menuai dukungan, bukan saja dari kaum Millenial, tapi dukungan juga datang dari para tua-tua, sepaket dengan Caleg Dekab Minsel Dapil III Minsel Eske Kontu SE, keduanya terus mendapat dukungan dan support dari warga masyarakat dan konstituen.

Baca juga:  Kunjungi Temboan, Bupati FDW Berikan Beasiswa Kepada Alchrister

(Hengly)*