Raih Suara Mayoritas, JAK Mulus Menuju Deprov Sulut

by -794 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Calon Anggota Dewan Nomor Urut 1 Partai Golkar untuk Tingkat Provinsi Sulut, Dapil V Sulut (Minsel-Mitra), James Artur Kojongian ST.MM (JAK), dipastikan melenggang mulus menuju Gedung Cengkih (julukan Kantor DPRD Sulut).

Hal tersebut dipastikan setelah Suami dari Ketua PMI Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS tersebut, berhasil mendulang suara mayoritas, bukan saja dari segi internal partai, tapi JAK mampu meraih suara terbanyak diantara para Caleg lainnya di Dapil Minsel-Mitra.

Berdasarkan data sementara yang ada di Media Centre Partai Golkar, Bedasarkan hasil rekapan C1 dari TPS yang ada di Dapil Minsel-Mitra, Suara James Artur Kojongian sudah menembus angka 30 ribuan.

Dari data tersebut, JAK yang merupakan Ketua KONI Minsel tersebut, mengatakan bahwa kesuksesan Suara JAK yang mampu mendulang suara mayoritas adalah buah dari kerja-keras dan kerja tuntas yang selama ini terus dilakukan, bersama dengan tim pemenangan dan tim kerja serta semua elemen masyarakat, yang terus melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat.

Baca juga:  Rapat Bersama Forkopimda, Bupati Tetty Ingatkan 5M

“Berdasarkan data sementara kita telah unggul dari Caleg lainnya, dan bersyukur kepada Yang Maha Besar Tuhan, kemenangan ini wajib kita kawal sampai Pleno KPU,” kata James Artur Kojongian, yang adalah Bendahara Partai Golkar Sulut, sekaligus juga Ketua Harian Golkar Minsel.

Kepercayaan yang diberikan oleh warga masyarakat Minsel-Mitra kepadanya untuk menjadi Wakil Rakyat di Deprov, kepercayaan tersebut, nantinya akan dijawab dengan terus bekerja, berbuat nyata, dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warga Minsel-Mitra.

Ia pun menghimbau agar konstituen dan kader beringin, untuk terus mengawal suara kemenangan yang sudah ada, sampai ada pleno resmi dari KPU, ditambahkannya pula, bahwa saatnya bergandengan tangan, proses pesta demokrasi telah usai, mari kita bersatu-padu, lupakan perbedaan, saatnya kita berjuang untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca juga:  Melalui Musda Golkar Minsel ke-IV, Micha Paruntu Terpilih Ketua DPD II Partai Golkar Minsel Periode 2020-2025

JAK pun mengapresiasi akan para penyelenggara Pemilu dan Pengawas Pemilu, seluruh stakeholder terkait, yang telah terlibat langsung maupun tidak langsung, dalam proses Pemilihan Legislatif dan Pilpres, sehingga boleh terlaksana dengan baik, dan berjalan lancar.

(Hengly)*