Bupati CEP Diundang Jokowi ke Istana

by -600 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, Diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Negara.

Bupati Tetty Paruntu memenuhi undangan Jokowi diistana, setelah sebelumnya Bupati cantik tersebut bertemu dengan Moeldoko, pada Senin 22 April 2019.

Bertemu Presiden Jokowi, Bupati Tetty Paruntu melaporkan perkembangan pembangunan yang ada di Minahasa Selatan, dimana Bupati Tetty mengatakan dengan berbagai program dari Presiden Jokowi, keadaan pembangunan baik infrastruktur maupun sumber daya manusia mengalami peningkatan.

“Berbagai keberhasilan dari Program Jokowi sudah banyak dirasakan oleh masyarakat, seperti Program Dana Desa, Program PKH, yang sangat menyentuh warga masyarakat, jaminan kesehatan, serta program lainnya dari Presiden Jokowi yang selalu pro-rakyat,” jelas Bupati Tetty yang juga merupakan TKD Jokowi-Ma’ruf.

Baca juga:  Wabup Wongkar Hadiri Resepsi Nikah Recky dan Inka di Tumpaan Baru

Tetty pun menyampaikan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat Minahasa Selatan terhadap kinerja Jokowi sangat tinggi, hal tersebut dibuktikan dengan hasil oerolehan suara dalam Pilpres, dimana Paslon Jokowi-Ma’ruf berhasil meraih suara yang sangat signifikan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Bersama Bupati Tetty, terlihat juga Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE serta beberapa kepala daerah lainnya yang diundang Jokowi ke Istana.

(Hengly)*