Raih 1.524 Suara, Jeifi Mamangkey Mulus Menuju Dekab Bolmong

by -595 views

Bolmong, transparansiindonesia.co.id — Calon Anggota DPRD Kabupaten Bolmong, dari Partai Golkar, nomor urut 4, Dapil V Bolmong, Jeifi Jacquelin Mamangkey (JJM), dipastikan mulus menuju Kantor Dekab Bolmong.

Hal tersebut, dipastikan setelah Jeifi Mamangkey, berhasil mendulang 1.524 suara, dan berhasil mengungguli Calon lainnya di internal Partai Golkar, sedangkan menurutnya, suara keseluruhan Partai Golkar ada 5.068 suara.

Dari Dapil V Bolmong, Partai Golkar berhasil merebut satu kursi, dan itu menjadi milik Jeifi Mamangkey, dengan berhasil meraih suara mayoritas, sedangkan urutan kedua terbanyak di internal adalah Caleg Joike Wengkang yang hanya mendulang 1.154 suara.

Berdasarkan data real count yang ada, Suara Partai Golkar berhak mendapatkan kursi ke-3 di Dapil V Bolmong, dan itu menjadi milik Caleg Nomor Urut 4 Jeifi Jacquelin Mamangkey, di pembagian pertama internal Golkar.

Baca juga:  JJM Resmi Anggota Dekab Bolmong Periode 2019-2024

“Golkar berhasil meraih kursi ke-3 di Dapil V Bolmong, dengan berhasil mendulang 5.068 suara, yang diakumulasi dari suara semua Caleg Golkar Dapil Lima yang berjumlah 5 Caleg, dan dari keseluruhan Caleg, saya berhasil mengumpulkan suara terbanyak,” kata Jeifi Mamangkey yang merupakan mantan Pramugari Lion Air Group.

Jeifi pun menambahkan bahwa dengan meraih suara terbanyak, saatnya suara-suara tersebut wajib dikawal, baik itu suara per-caleg, maupun suara Partai, ia mengatakan hal tersebut, mengantispasi jangan sampai ada pergeseran suara dari Caleg lain ke Caleg lainnya, baik di internal maupun eksternal Parpol.

Baca juga:  Ketua Golkar Sulut Salurkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis Bolmong

“Mari kita kawal suara yang sudah ada, Form C1 sudah ada di tiap saksi, dan begitu juga suara saya sudah dikawal juga di tingkat DPP dan tingkat DPD, mari kita wujudkan Pemilu yang berkuakilitas, aman dan damai,” tambah Wanita yang merupakan Putri Sulung dari Tenny Mamangkey (sangadi Mogoyunggung Satu) dan Linda Manopo.

Jeifi pun mengapresiasi akan kinerja dari Penyelenggara Pemilu dan stakeholder yang telah terlibat dalam mensuskeskan kegiatan Pemilu Serentak 17 April 2019.

(Hengly)*