Polsek Ranoyapo Gelar Pam dalam rangka Pleno PPK Ranoyapo

Minsel91 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Proses Pemungutan Suara Pemilu Serentak telah usai dilaksanakan dan saat ini telah memasuki Pleno diti gkat Kecamatan, dan untuk Kecamatan Ranoyapo, Pelno PPK dilaksanakan di Kantor Kecamatan Ranoyapo.

Dalam rangka pengamanan proses jalannya Pleno tersebut, jajaran Polsek Ranoyapo, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Jefry Mailensun, melaksanakan Pam di kecamatan Ranoyapo, sejak dimulainya Pleno PPK tingkat kecamatan, pada Sabtu, 20 April 2019 lalu.

Dari pantauan awak media ini dilokasi tempat digelarnya Pleno PPK Ranoyapo, pada Senin, 22 April 2019, tampak personil Polsek Ranoyapo yang dipimpin oleh Kapolsek Ranoyapo, berjaga-jaga dilokasi sekitar Kantor Kecamatan.

Baca juga:  Polsek Ranoyapo Gelar Jumat Bacirita, Arnaya; Stop Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Kendaraan

Kapolsek Iptu Jefry Mailensun kepada awak media transparansiindonesia.co id mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi aparat Kepolisian untuk pengamanan pleno PPK ditingkat Kecamatan, bersama-sama dengan unsur TNI, pihak Kepolisian terus mengoptimalkan kinerja, dalam rangka pengamanan proses penghitungan Suara Pilpres dan Pileg ditingkat Kecamatan.

“TNI-Polri selalu berusaha memberikan pelayanan yang baik dan optimal, untuk mengamankan jalannya proses Pleno PPK ditingkat kecamatan, kita kerja siang dan malam menjaga dilokasi tempat dilaksanakannya Pleno,” kata Kapolsek Jefry Mailensun.

Ia pun menambahkan bahwa jajarannya akan terus melaksanakan giat Pam di Kantor Kecamatan Ranoyapo agar proses jalannya Pelno dapat berjalan dengan lancar dan baik, sambil berharap dukungan dari semua pihak untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pasca Pemilu Serentak.

Baca juga:  Kunker Ke Mapolsek Ranoyapo, Kapolres Minsel Tatap Muka Dengan Masyarakat

“Kita unsur Forkopimca Ranoyapo, telah berkomitmen untuk menjaga jalannya proses Pleno ditingkat kecamatan, agar berjalan dengan baik dan lancar, kepada seluruh lapisan masyarakat, dimintakan untuk dapat terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, dilingkungan masing-masing,” jelas Mailensun.

(Hengly)*