Data Sementara, Raih 75-Ribuan Suara, RML Posisi Teratas DPD-RI Dapil Sulut

by -352 views

Sulut, transparanaiindonesia.co.id — Calon Anggota DPD-RI, Daerah Pemilihan Sulawesi Utara, Ramoy Markus Luntungan (RML), berdasarkam data sementara melalui Form C1 melalui Pleno PPK, saat ini Suara RML, telah mencapai 75-ribuan suara di 3000-an TPS dari 7825 TPS yang ada.

RML pun menyampaikan bahwa kemungkinan suara akan bertambah, dikarenakan masih banyaknya suara di TPS yang belum masuk.

“Saya yakin suara saya akan mencapai ratusan ribu suara, hal ini dikarenakan masih banyaknya suara di TPS yang belum masuk,” kata RML yakin.

Ia menjelaskan dari kurang lebih 1,8 juta DPT yang ada di Sulawesi Utara, hanya sekitar kurang dari 1 juta pemilih yang menggunakan hak suaranya, dan juga raihan suara Calon Anggota DPD-RI lainnya merata disetiap calon, dan ini yang sangat diyakini oleh mantan Bupati Minsel tersebut, bisa menjadi yang teratas di Sulawesi Utara untuk Calon DPD-RI.

Baca juga:  Umumkan Komposisi Pengurus Golkar Sulut CEP Bidik Kemenangan di Semua Gelaran Pilkada di Sulut

“Nampaknya suara 75-ribuan sudah digenggaman, dan itu akan terus bertambah, karena hasil yang ada di PPK di wilayah Minsel, Minut, Mitra, Bitung, saya yang paling atas, dan juga akan bertambah denga suara dari Kabupaten/Kota lainnya di Sulawesi Utara,” tambah RML.

(red/T2)*