Bersama Maya Rumantir, RML Beperluang Besar Lolos ke Senayan

by -494 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Calon Anggota DPD-RI Dapil Sulawesi Utara, Ramoy Markus Luntungan (RML), berpeluang besar untuk menjadi Senator mewakili Sulawesi Utara, di Senayan, (Gedung MPR-RI -red).

Dari data yang sudah masuk, RML berada di urutan kedua peraih suara terbanyak, setelah Calon DPD-RI lainnya, yakni Maya Rumantir, keduanya berhasil meraih suara signifikan.

Maya Rumantir berhasil meraih suara sekitar 150.000, dan RML berkisar 123.000 suara, itupun belum semua data yang masuk, dari berdasarkan data tersebut Maya dan RML hampir pasti akan melenggang mulus menjadi Senator dari Dapil Sulawesi Utara.

Baca juga:  Partai Golkar Siapkan Kader Terbaik Hadapi Pilkada Serentak 2020

Suara Maya Rumantir kesemuanya merata disetiap Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara, sementara untuk RML berhasil meraih suara signifikan di basis-basis RML, seperti di Minsel, Minut, Mitra, Bitung, Manado, dan Minahasa, dimana rinciannya,

Minsel – 29.581 suara
Minut – 16.769 suara
Bitung – 15.564 suara
Mitra – 13.073 suara
Manado – 13.111 suara
Minahasa – 13.222 suara

Berdasarkan data yang masuk tersebut, RML sangat yakin dirinya akan lolos ke Senayan, ia pun mengatakan sangat bersyukur atas dukungan dan support dari masyarakat kepadanya, dan dengan hasil yang ada saat ini, RML berpeluang besar lolos ke Senayan.

Baca juga:  Difitnah Melalui Isu Hoax, Namun CEP-SSL Makin Mendapat Tempat Dihati Masyarakat

“Dari data yang ada pada kami, memang suara RML, sudah melebihi 100 ribu suara, terima kasih masyarakat, atas partisipasi suaranya kepada saya,” kata RML.

(red/T2)*