Pilretel Rayon Minsela Gelar Road Show, Besok Final

by -397 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id  — Tahapan Pemilihan Remaja Teladan Rayon Minsela (Pilretel-Minsela) telah memasuki babak Road Show, dan akan dilanjutkan dengan Talent Show pada malam harinya (Sabtu, 4/4).

Sebelumnya ke-20 Remaja GMIM yang telah lolos tahap wawancara dan tertulis, mengikuti Karantina di Villa Motoling Dua.

Ketua Remaja GMIM Rayon Minsela Pnt.Nevy Pangalila mengatakan bahwa ke-20 Remaja GMIM yang terdiri dari 10 Laki-laki dan 10 Perempuan, telah mengikuti Karantina dan mendapat pembekalan dari berbagai narasumber, yang dihadirkan oleh Panitia Pilretel.

“Mereka selama karantina di Villa Motoling Dua, mendapat pembekalan dari para narasumber yang membawakan materi, diberbagai bidang, untuk semakin memantapkan para remaja, sebelum talent show, dan malam final nantinya,” kata Pnt.Nevy Pangalila.

Baca juga:  Pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 1 Tompasobaru Berjalan Baik Hingga Hari ke-2

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Pilretel Rayon Minsela Drs.Sonni Umboh, yang juga merupakan Camat Motoling mengatakan, bahwa adapun untuk acara Puncak, Pilretel Rayon Minsela yakni Malam Final akan dilaksanakan pada Minggu 5 Mei 2019, betempat di GMIM ‘Zaitun’ Motoling Satu.

“Untuk Final Pilretel Rayon Minsela, akan digelar pada Besok Hari (Minggu,5/5), dan kemungkinan akan dihadiri oleh Ketua KPRS GMIM, Ibu Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, ayoo dukung finalis jagoan kalian diajang Pilretel Rayon Minsela,” kata Sonni Umboh.

(Hengly)*