Bupati Tetty Paruntu Exit Meeting dengan BPK-RI

by -375 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, melakukan Exit Meeting dengan Tim BPK-RI, yang dilaksanakan di Ruangan Rapat, Lantai II Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Rabu, 8 Mei 2019.

Exit Meeting dilaksanakan setelah beberapa minggu terkahir ini, Tim BPK-RI melaksanakan tugas di Kabupaten Minsel, melakukan pemeriksaan keuangan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Cerdas tersebut) mengatakan banyak terima kasih kepada Tim BPK-RI yang dalam beberapa minggu terkahir ini, telah melaksanakan tugasnya di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Apresiasi dan Terima kasih kepada Tim BPK-RI, yang telah melaksanakan tugas dan kerja di Kabupaten Minahasa Selatan, melakukan pemeriksaan keuangan di Kabupaten Minahasa Selatan,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Brace WTP, Bupati Tetty Paruntu Terima Penghargaan dari BPK-RI

Bupati pun menyampaikan Apresiasi kepada semua SKPD, para kepala kecamatan, HukumTua serta semua yang telah bekerja sama, selama pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK-RI di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja-samadan pro-aktif selama adanya pemeriksaan BPK di Kabupaten Minsel,” tambah Bupati Cerdas dan Inovatif tersebut.

Tetty Paruntu pun mengatakan bahwa target Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, untuk mencetak Hattrick WTP, sangat optimis didapat, mengingat kesemua pihak menunjukan keseriusannya dalam pemeriksaan oleh BPK.

“Kita harus yakin dan optimis, Minahasa Selatan bisa mencetak Hattrick Opini WTP dari BPK, dimana sebelumnya kita sudah meraih Brace WTP,” jelas Tetty Paruntu.

Baca juga:  Jabat Kapolsek Ranoyapo, Ipda Eko Sutarman Siapkan Terobosan Baru

Hadir bersama Bupati Tetty Paruntu dalam kegiatan Exit Meeting tersebut diantaranya, Sekda Drs.Denny Kaawoan MSi, Assiten I Setdakab Minsel Drs.Handri Sondakh, Assisten III Setdakab Minsel Efer Poluakan, Kaban Keuangan Melky Manus, dan Kepala Inspektorat Minsel Adri Keintjem.     (Hengly)*