Panitia Paskah Nasional Gelar Baksos di Sulteng

Nasional62 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Rabu (8/5/2019) Panitia Paskah Nasional yang dipimpin Pdt. Shephard Supit memulai rangkaian puncak acara Paskah Nasional dengan bakti sosial.

Paskah Nasional dengan tema “Karya Terbesar” dipusatkan di Poso, Sulawesi Tengah. Namun sebelum menuju Poso, panitia menggelar serangkaian acara di Palu.

Pagi itu panitia mendatangi desa Kawatuna untuk memberikan bantuan berupa beras dan makanan kecil yang berjumlah 200 paket.

Menurut Pdt. Sephard Supit, apa yang dilakukan panitia untuk mengaplikasikan kasih yang Tuhan ajarkan. “Kita sedang dalam momen Paskah. Jadi ketika di Palu, kita pun mau berbagi kebahagiaan. Memang tidak bisa semuanya kami beri,” ungkapnya.

Baca juga:  Ratna Sarumpaet Akui Perjalanannya ke Chile di Biaya oleh Dispar DKI

Di Kawatuna, istri Pdt. Shephard, Deby Supit memimpin doa sebelum memulai kegiatan bakti sosial. Selanjutnya panitia memberikan bantuan kepada warga.

Setelah itu, panitia mengitari kota Palu melihat lokasi yang pernah dilanda gempa dan tsunami beberapa bulan lalu.

Sore nanti direncanakan panitia akan menuju Kantor Gubernur Palu untuk menerima obor Paskah yang dibawa dari Kota Jakarta. Kemudian malamnya akan digelar KKR yang dilayani Pdt. Shephard Supit dan Pdt. Feba Affan.

Untuk diketahui. Rangkaian acara Paskah Nasional telah dimulai sejak tanggal 12 April 2019 di GPIB Immanuel dalam Ibadah Agung Minggu Sengsara.
Kemudian pelepasan kirab obor tanggal 5 Mei 2019 di Balai Kota Jakarta menuju Palu dan Poso.

Baca juga:  Medis Dan KASUBAG DINAS PPKUKM DKI JAKARTA Diduga Memberikan Informasi Palsu

(red)*