Menkeu Sri Mulyani Hadiri Buka Puasa Bersama ILUNI FEB-UI

by -254 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Menteri Keuangan Republik Indonesia (Menkeu-RI) Sri Mulyani Indrawati, pada Selasa, 14 Mei 2019 menghadiri buka puasa bersama ILUNI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB-UI).

Dalam kesempatan sambutannya, Sri Mulyani mengajak kepada seluruh elemen UI untuk terus memberikan kepedulian dan perhatian agar mampu dapat menjalankan fungsinya sebagai perguruan tinggi, dalam mencetak manusia-manusia yang berkualitas.

“Tanpa kepedulian dan perhatian kita, maka Universitas Indonesia tidak akan mampu untuk terus menjaga fungsinya sebagai Perguruan tinggi, yang mencetak manusia-manusia, atau generasi yang berkualitas,” kata Sri Mulyani.

Baca juga:  Jokowi; "Pemerintah Akan Segera Susun Nama-Nama Pansel Capim KPK"

Ia mengatakan bahwa nantinya FEB-UI diharapkan dapat menelorkan generasi yang bisa berkontribusi bagi kemajuan pembangunan bangsa Republik Indonesia.

Dalam sambutannya pun, Sri Mulyani menambahkan bahwa maju-mundurnya FEB-UI terletak pada orang-orang didalamnya, untuk itu ia mengajak kesemua elemen FEB-UI untuk terus menjaga dan membesarkan, serta memperkuat FEB-UI, sebagai pencetak manusia yang berkualitas dibidangnya.

“Mari kita terus jaga, mari kita terus besarkan dan perkuat FEB-UI sebagai pencetak manusia yang betkualitas yang bisa berkontribusi bagi Negara Republik Indonesia, membangun Indonesia, dan akan menjadi harapan dari anak-cucu kita,” tambah Sri Mulyani.

Baca juga:  Terkait Konflik Kepala Daerah dan Wakilnya, LIPI Minta Undang-Undang Pemilu Segera Direvisi

(red)*