Michael Waworuntu Wujudkan Komitmen Kerja Dengan Kedisplinan

by -385 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah Kecamatan Kumelembuai, terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Wilayah yang dipimpin oleh Camat Michael ‘Kamang’ Waworuntu SSTP, terus berkarya dan bekerja, untuk menjadikan Kumelembuai menjadi salah satu kecamatan andalan di Minahasa Selatan.

Dengan jiwa disiplin yang tinggi, yang melekat pada dirinya selama mengikuti pendidikan di IPDN, itulah yang ia terapkan di Kantor Kecamatan Kumelembuai kepada para pegawai dan staf pegawai kantor kecamatan.

Para HukumTua yang ada diwilayah Kecamatan Kumelembuai pun sangat mengapresiasi akan kinerja dari Camat Michael Waworuntu, Sangat total dalam tugas dan loyal pada atasan, itulah yang membuat Sosok Michael Waworuntu mendapat respon positif dari para HukumTua dan masyarakat yang ada di wilayah Kumelembuai.

Baca juga:  Tetty Paruntu Tanda-tangani Serah Terima Hibah pembangunan Fasilitas Air Bersih Sumur Bor

Apresiasi dari para HukumTua dan masyarakat memang sangat beralasan, karena Camat Kumelembuai tersebut, sangat aktif menyapa masyarakat, rajin mengikuti atau menghadiri setiap kegiatan-kegiatan baik suka maupun duka.

Seperti ketika menghadiri ibadah pemakaman dari salah satu tokoh GMIM di Makasili, Camat Michael Waworuntu, yang juga kapasitas sebagai Plh HukumTua Makasili Lolombulan, membawakan sambutan pemerintah Kabupaten Mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dan menyampaikan ungkapan bela sungkawa, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam Ibadah Pemakaman dari Pdt H Sumakul tersebut, dihadiri pula oleh Ketua PMI Minsel sekaligus Ketua KPRS GMIM, Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, dan ibadah tersebut dipimpin oleh Khadim Pdt H.Arina.

Baca juga:  Lagi, Seorang Pengedar Shabu Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar di Kel. Pulau Bangkinang

Dikesempatan lainnya Camat Kamang (sapaan akrabnya -red) juga terus memotivasi kepada para HukumTua untuk transparan dalam pengelolaan keuangan desa, termasuk didalamnya Pengelolaan Dana Desa, serta mendorong kepada pemerintah desa, untuk memajukan pembangunan desa dengan anggaran-anggaran yang masuk didesa, baik dari APBN maupun APBD, dan ditunjang dengan swadaya masyarakat.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat Kumelembuai untuk bersama-sama mendukung, dan mensupport kegiatan pembanguan di Minahasa Selatan, serta ditingkat Provinsi dan Pusat.

“Manfaatkan dengan baik, setiap bantuan yanga ada, untuk kesejahteraan masyarakat, menuju Minsel Hebat dan Terdepan,” kata Michael Waworuntu.

(Hengly)*