Kelurahan Cakung Barat Gelar Gema Ramadhan

DKI Jakarta48 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, dimana memasuki malam ke-12 bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, menggelar kegiatan Gema Ramadhan, yang juga dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama dan sekaligus Sholat Maghrib berjamaah.

Rangkaian kegiatan tersebut, dilaksanakan di Halaman Kantor Kelurahan Cakung Barat, pada Jumat, 17 Mei 2019.

Gema Ramadhan di Kelurahan Cakung Barat tersebut, merupakan agenda rutin tiap tahunnya digelar, yang dimaksudkan untuk menumbuh-kembangkan kecintaan kepada bukan suci Ramadhan, dan mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Baca juga:  Kamaruddin Simanjuntak Sangat Kecewa Dengan Persidangan Yang Tidak Disiplin

Selain kegiatan yang bermanfaat, selama bulan suci Ramadhan, warga juga diharapkan terus meningkatkan pembinaan keimanan dalam setiap pribadi masing-masing.

Lurah Cakung Barat juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Camat Cakung yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Gema Ramadhan tersebut, serta juga kepada Para RW/RT yang ada diwilayah Kelurahan Cakung Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Cakung Ahmad Sallahudin, Lurah Cakung Barat Ridwan Dulhadi, para LMK, RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, PKK, serta warga masyarakat Keluraha Cakung Barat.

(red/T2)*