CEP-MEP Hadiri Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Al-Huda Wawontulap

Minsel60 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, melanjutkan kegiatan safari ramadhan, yang kali ini ikut berbuka puasa bersama umat muslim yang ada di Desa Wawontulap.

Bersama Ketua PMI Minahasa Selatan, yang juga Ketua KPRS GMIM, Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red) mengunjungi Desa Wawontulap dan mengikuti Acara Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Al-Huda Wawontulap, pada Jumat, 24 Mei 2019.


Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu, mengatakan agar kiranya umat muslim yang ada di Minahasa Selatan, terlebih yang ada di Desa Wawontulap dapat menunanikan ibadah puasa dibulan ramadhan ini dengan baik, dan dapat menyelesaikan Puasa dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Micha Paruntu; "Technical Meeting Pemilihan Toar-Lumimuut Minsel Digelar 1 Agustus"

Dalam kesempatan itupun, Bupati meminta agar umat muslim di Minahasa Selatan dapat terus bergandengan-tangan menopang segala program pemerintah, untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Selatan, termasuk didalamnya umat muslim.

“Saya mengajak umat muslim disini (Wawontulap -red) agar dapat terus menopang dan mendukung program-program pemerintah untuk kemajuan Minahasa Selatan, menuju Minsel Hebat dan Terdepan,” kata Bupati Cerdas dan Inovatif tersebut.

Bupati pun mengapresiasi dan berterima kasih kepada umat muslim di Minahasa Selatan, yang terus menjaga kerukunan dan kedamaian di Minahasa Selatan, dan juga telah ikut mensukseskan Pemilu Serentak 2019.

Baca juga:  Kans Kuat Raih Satu Kursi Dengan 31.105 Suara, MEP Berpeluang Duduki Pimdeprov

Diakhir acara Buka Puasa Bersama tersebut, Bupati Tetty Paruntu yang didampingi Micha Paruntu yang merupakan samg adik, memberikan bantuan kepada kaum duafa yang hadir dalam kegiatan Buka Puasa Bersama tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Pabung Minsel Jemmy Lotulong, Camat Tatapaan Meylisa Aring SSTP, Kapolsek Tumpaan Iptu Dwi Galih, Pengurus Masjid Al-Huda Wawontulap, tokoh agama, serta jamaah Masjid Al-Huda Tatapaan.

(Hengly)*