Liga Danone, Tim IM U-11 Bungkam Perlawanan Tim Tuan Rumah SSB Garecs 1-0

DKI Jakarta, Olahraga181 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Tim SSB Indonesia Muda Jakarta Utara U-11 (IM U-11) mampu menampilkan permainan terbaiknya dalam laga awal di Liga Danone tahun 2019.

Berhadapan dengan tim tuan rumah SSB Garecs U-11, Tim IM U-11 yang diarsiteki oleh Coach Acong, mampu tampil baik dengan memperagakan permainan sesuai instruksi pelatih sehingga Tim IM U-11 berhasil mengalahkan lawannya tersebut dengan skor akhir 1-0.

Sejak peluit kickoff dibunyikan Tim Indonesia Muda Utara U-11 langsung mengambil inisiatif dalam pengendalian bola, dan disitu terlihat kualitas anak-anak IM U-11 yang mampu menerapkan strategi dari sang pelatih Acong, sehingga Gol yang dinanti akhirnya terpecahkan.

Baca juga:  Adib Al Fikri Terpilih Nahkodai HIPEMARI Jakarta Melalui MTA HIPEMARI Jakarta 2024.

Adapun Gol semata wayang dari Tim Indonesia Muda Utara diciptakan oleh pemain Noval.

Kepada awak media transparansiindonesia.co.id Coach Acong mengatakan bahwa merasa sangat puas dengan keberhasilan Timnya melibas tim tuan rumah, dan ini merupakan langkah awal yang bagus bagi Tim IM U-11 dalam menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Saya merasa sangat puas dengan kemenangan ini, yang merupakan langkah awal menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya, peluang sangat banyak dalam pertandingan tadi, namun tinggal finishing touchnya yang masih perlu dipertajam lagi,” kata Coach Acong.

Ia pun mengatakan untuk pertandingan berikutnya Tim IM U-11 akan menghadapi lawan Tim SSB Babek, dan ia pun meminta kepada anak-anak IM U-11 untuk tetap tampil baik, dan meningkatkan permainan agar top performance dalam laga nanti bisa terlihat dan Tim IM U-11 bisa meraih kemenangan.

Baca juga:  FORMASI Gelar Mujahadah dan Diskusi Kebangsaan.

“Ayoo kita harus meraih kemenangan di laga kedua nanti, terus jaga kondisi, dan tingkatkan pola permainan, poin tiga menjadi wajib bagi kita,” tambahnya.

(T2)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS