Gasak Timnas Qatar 2-0, Tim Tango ke Babak 8 Besar Copa America

Gasak Timnas Qatar 2-0, Tim Tango ke Babak 8 Besar Copa America
Posted by:

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Nasib Argentina masih mulus untuk mendapatkan tiket ke perempatfinal Copa America 2019. Dalam laga penentuan menghadapi Qatar, Tim Tango menang 2-0.

Memainkan laga terakhir fase grup Copa America 2019 di Porto Alegre, Senin (24/6) dinihari WIB, Argentina wajib menang untuk menjaga kans lolos. Tiket ke babak delapan besar akhirnya didapat setelah mereka menang 2-0, dan dibarengi kemenangan Kolombia atas Paraguay pada duel lain.

Argentina mencetak kedua golnya di awal dan akhir laga. Yang pertama tercipta di menit keempat melalui Lautaro Martinez, sementara yang kedua dibuat Sergio Aguero ketika pertandingan menyisakan delapan menit.

Dengan kemenangan dua gol ini, Argentina lolos ke fase knock out Copa America 2019 sebagai runner up Grup B. Mengantongi nilai empat, Albiceleste tertinggal lima angka dari Kolombia yang finis pertama.

Kolombia meraih kemenangan sempurna di babak grup setelah pada laga terakhir yang dilangsungkan bersamaan menang 1-0 atas Paraguay.

Di fase perempatfinal, Lionel Messi dkk. akan menghadapi Venezuela.

 

(red)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.