Walikota Jakarta Timur Buka Kegiatan BBGR yang dipusatkan di Cakung Barat

DKI Jakarta48 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Walikota Jakarta Timur, M.Anwar M.Si menghadiri Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGR) masyarakat tingkat Kota Administratif Jakarta Timur yang dipusatkan di Jalan Infeksi PPD RT.02/RW 07, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, pada Selasa 25 Juni 2019.

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 300-an orang tersebut, memadati Halaman Kantor Kelurahan Cakung Barat.

Dalam kegiatan tersebut, digelar berbagai rangkaian kegiatan acara seperti penyerahan bantuan oleh Walikota Jakarta Timur M. Anwar M.Si berupa, berupa pohon produktif, alat kebersihan, kursi roda, Bibit benih ikan, dan Gerobak.

Juga dilaksanakan penyerahan e-KTP kepada warga masyarakat wajib e-KTP, Kartu Identitas Anak (KIA), Akte Kelahiran, SIUMK.

Baca juga:  Diduga Memalsukan Kwitansi Dan Lakukan Isu Sara, Ketua RT.11 Riang Prasetya Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

Rangkaian kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong, dilanjutkan dengan penanaman pohon produktif di depan kantor Kelurahan Cakung Barat, yang juga menandai pembukaan kegiatan Bulan Bakti Gotong-royong tingkat Jakarta Timur.

Dalam sambutannya Walikota Jakarta Timur M. Anwar meyampaikan rasa terima kasih kepada semua warga masyarakat yang hadir dalam giat tersebut, Camat Cakung Drs.Ahmad Salahudin MSi, Para Kasudin, Para Camat, Lurah-lurah, Para Ketua RW, Ketua-ketua RT, serta stakeholder lainnya, yang telah ambil bagian dalam pembukaan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong tingkat Jakarta Timur

Baca juga:  Brigjend TNI Sidharta Wisnu Graha Pantau Langsung Giat Vaksinasi Massal Diwilayah Cakung Barat

“Terima kasih atas kehadiran kalian semua dalam kegiatan acara pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong, tingkat Kota Administratif Jakarta Timur,” Ungkap Walikota M. Anwar.

Ia pun menambahkan dalam sambutannya, agar warga masyarakat DKI Jakarta khususnya masyarakat Jakarta Timur, untuk tetap menjalin tali silahturahmi, menjaga persatuan dan kesatuan, agar tercipta keamanan dan kedamaian di tengah-tengah lingkungan masyarakat.

“Mari kita saling menghormati satu dengan yang lain, dengan tidak membedakan suku, agama, dan ras, karena kita ini satu Indonesia dalam bingkai NKRI,” tambah Walikota M. Anwar.

(red/T2)*