Bersama Ketua Dekab Minsel JJT, Bupati CEP Hadiri Sertijab Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut

by -284 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Badan Pengawas Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI Perwakilan Sulut) di Manado, yang laksanakan pada Senin 29 Juli 2019.

Bupati Tetty Paruntu hadir dalam kegiatan tersebut, bersama Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Kepala Inspektorat Minsel Adri Keintjem dan Kabag Humpro Altin Sualang SSTP.MAP.

Bupati Tetty Paruntu mengucapkan selamat datang di Sulawesi Utara dan selamat bertugas kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut yang baru, serta mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut yang lama yang telah menjalankan tugas sebagai Kepala BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara.

Baca juga:  Melalui Sahabat CEP BMR, Tetty Salurkan Bantuan kepada Warga Bolmong


“Banyak selamat kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut yang baru dan yang lama, selamat bertugas kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut yang baru diwilayah Sulawesi Utara,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Bupati pun mengapresiasi akan kinerja dari Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut dalam melaksanakan tugasnya, dan kiranya itu dapat di teruskan oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut yang baru.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Wakil Gubernur Drs.Steven Kandow, Ketua Deprov Sulut Andrew Angouw, unsur Forkopimda Provinsi Sulut, para Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota se-Sulut serta pejabat teras lainnya.

Baca juga:  Kejar WTP ke-5, Bupati Tetty Perintahkan Jajaran Pro Aktif Dengan BPK

(Hengly)*