14 Jabatan Dilingkup Korem 091/ASN Disertijabkan

Daerah, Nasional59 Dilihat

Kaltim, transparansiindonesia.co.id — Komando Resort Militer (Korem) 091/ASN (Aji Surya Natakesuma), menggelar serah terima jabatan (Sertijab) terhadap 14 pejabat TNI yang ada di Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara) yang merupakan wilayah tugas Korem 091.

Sertijab yang dilaksanakan pada Selasa 20 Agustus 2019, di Markas Korem 091/ASN jalan Gajah Mada No 11 Kelurahan Bugis, Samarinda tersebut, dipimpin oleh Danrem Brigjen Widi Prasetijono.

Adapun serah terima jabatan yakni yang resmi diserahkan pejabat lama Kasi Pers Kolonel Inf Andi Kusworo SE kepada Letkol Inf Windarto S.Sos.MM, Dandim 0901/ Samarinda Letkol Inf M. Bahrodin kepada Kolonel Kav Tomi Kaloko Utomo, Dandim 0903/Tanjung Selor dari Letkol Inf Sigid Hengki Purwanto S.Sos kepada Letkol Inf Aswin Kartawijaya, Dandim 0906/ Temggarong dari Letkol Czi Bayu Kuriniawan SE.M.Tr (Han) kepada Letkol Inf Charles Yohanes Aling SE. M. MDS, Dandim 0909/ Sangatta dari Letkol Inf Kamil Bahren Pasha kepada Letkol Czi Pabate ST. M.I.Pol, Dandim 0910/ Malinau dari Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P kepada Letkol Inf Nopid Arip, Dandim 0911/Nunukan dari Letkol Czi Abdilah Arif SIP, kepada Letkol Czi Eko Pur Indriyanto.

Baca juga:  Banyak Prestasi Diraih, Rita Widyasari DiHarapkan Pemuda Kaltim Jadi Gubernur

Dalam sambutannya Danrem 091/ASN Brigjen Widi Prasetijono mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja nyata yang telah ditunjukan oleh pejabat lama, dan memberikan penghargaan yang tinggi, atas kerja nyata yang telah diberikan oleh pejabat lama selama bertugas di Korem 091/ASN.

“Penghargaan, Apresiasi dan ucapan terima kasih saya ungkapkan kepada para pejabat lama yang telah menunjukan loyalitas dan kerja nyata selama bertugas di Korem 091/ASN, dan semoga ditempat tugas yang baru dapat terus berkarya dan bertugas sesuai dengan Tupoksi TNI,” kata Danrem Widi Prasetijono.

Baca juga:  Puput Nastiti Devi, Ikut Ibadah Syukuran Bersama Ahok Usai Bebas

Ia pun mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru, dan selamat melaksanakan tugas dengan jabatan yang baru, dan segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang baru diembankan.

“Selamat datang bagi di Korem 091/ASN bagi pejabat yang baru, dan segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang baru diberikan, semoga sukses dan mari kita terus berkoordinasi untuk persatuan dan kesatuan NKRI,” tutup Danrem.

(T2)*