Maindoka; “Golkar Maesaan Siap Menangkan MEP Dalam Pilkada Minsel”

by -326 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, dimana salah satu Kabupaten yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah adalah Minahasa Selatan. Dan menghadapi Pilkada Minsel 2020, Partai Golkar selaku partai pemenang dalam Pileg 2019 lalu berhak mengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Menghadapi Pilkada Minsel 2020, Partai Golkar Minsel melalui Rapat Konsolidasi yang digelar beberapa waktu lalu di Shierra Kambiow Amurang telah menetapkan sosok dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS sebagai calon tunggal dari Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada Minsel.

Selaku kader Partai Beringin, Robby Maindoka yang adalah Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Maesaan, mengatakan sangat siap dan akan mati-matian dengan kerja keras guna memenangkan sosok Micha Paruntu dalam gelaran Pilkada Minsel 2020 nanti.

“Kita akan siap dan akan bekerja-keras, bekerja sama, dengan menggerakan mesin partai dan simpatisan MEP, guna merebut kemenangan di Pilkada Minsel nanti,” ujar Robby Maindoka.

Baca juga:  Satlantas Juara 1 Lomba Senam Gembira Polres Minsel

Ditambahkannya pula organisasi sayap Partai Golkar juga akan berusaha berkerja-semaksimal untuk menjadikan MEP sebagai Bupati Minsel berikut, maka dari Organisasi sayap Partai Golkar seperti AMPG, KPPG dan AMPI serta KOSGORO diharapkannya akan bersama-sama berjuang bersama Simpatisan MEP lainnya guna mewujudkan MEP the next Minsel.

“Siapapun pasangan Micha Paruntu dalam Pilkada Serentak 2020 nanti akan kita dukung dan support, baik iti dari Internal maupun dari eksternal, ataupun dari Birokrat, pengusaha, ataupun figur lainnya yang dinilai sangat pantas dan cocok memdampingi MEP dalam Pilkada Minsel nanti,” jelas Robby Maindoka.

Selain Micha Paruntu for Minsel, CEP for Sulut juga menjadi salah satu prioritas PK Golkar Maesaan karena nantinya selain pemilihan kepala daerah kabupaten Minsel, Pilkada Serentak 2020 juga akan digelar Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga:  Gowes ala Tetty Paruntu Sambil Dengarkan Aspirasi Warga

“Dan selaku pengurus Partai Golkar kita akan selalu siap menjalankan amanat dan instruksi partai, MEP for Minsel, dan CEP for Sulut, saatnya kita rebut kembali kejayaan Partai Golkar di Sulawesi Utara,” tutup Maindoka.

Sementara itu Ketua Golkar Desa Lowian Kecamatan Maesaan Serva Manembu menegaskan hal yang sama, dimana instruksi dan petunjuk Partai untuk memenangkan MEP dalam gelaran Pilkada Minsel 2020 harus dilakukan dengan kerja keras dan kerja solid, ia pun mengatakan akan menjalankan semua instruksi partai, dimana PK Golkar Maesaan akan mengakomodir semua Ketua-ketua Desa, dan bahkan organisasi sayap partai Golkar hingga ke desa-desa, guna membentuk suatu tim pemenangan MEP.

(Hengly)*