Persminsel Raih Poin Perdana, Tahan Imbang Boltim FC 1-1

Minsel67 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Persatuan Sepak Bola Minahasa Selatan (Persminsel) menjalani laga perdana di ajang Liga 3 Zona BMR-Minahasa Selatan.

Dalam laga perdana yang digelar pada Selasa sore (3/9/2019) tersebut Tim Persminsel dijajal Boltim FC di Lapangan Poyowa Besar Kotamobagu.

Dalam laga tersebut, Tim Persminsel diawal babak pertama langsung mengempur pertahanan Tim Boltim FC, dan alhasil, di menit ke 28 Aldo Mokalu (Persminsel) berhasil menjebol gawang Boltim FC sehingga merubah skor menjadi 0-1.

Namun dibabak kedua, Tim Boltim FC berhasil membalas ketertinggalan mereka, dengan menjebol gawang Persminsel untuk merubah kedudukan menjadi 1-1.

Baca juga:  Duo Kewas Raih Penghargaan Dibidang Pendidikan

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir skor tetap sama 1-1, dengan hasil ini Tim Persminsel meraih angka 1 dari satu pertandingan, sedangkan tim Boltim FC meraih angka 2 hasil dari dua kali seri, setelah pada laga pembuka Liga 3 yang digelar pada Minggu (1/9) ditahan imbang Tim Persikokot 0-0.

Tim Persminsel akan melakoni laga kedua melawan Tim Persikokot di lapangan yang sama, pada Kamis 5 September 2019, dan untuk memuluskan langkah melaju ke babak selanjutnya (Semifinal) Tim Persminsel wajib menang terhadap tim tuan rumah tersebut, karena bila menang Tim Persminsel akan meraup 4 poin dan berhak menjadi juara grup.

Baca juga:  19 Siswa SMP Negeri 1 Ranoyapo Ikuti UAS

Tim Official Persminsel tetap mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh warga Minahasa Selatan, agar Tim Persminsel dapat meraih hasil yang memuaskan dan terbaik diajang liga tiga tersebut.

(Hengly)*