Bupati Landak Resmikan Jembatan Gantung yang Pembangunannya Bersumber dari Dandes

Daerah96 Dilihat

Landak, transparansiindonesia.co.id — Bupati Landak Karolin Margaret Natasha, pada Selasa 3 September 2019 meresmikan jembatan gantung di yang memghubungkan dua wilayah yakni Jangkak dan Parek.

Pembangunan jembata tersebut guna lebih mempermudah akses dari Jangkak ke Parek, dimana ini semua berkat kesigapan dan perhatian dari kedua pemerintah desa tersebut sehingga membangun jembatan tersebut.

“Kita sangat bersyukur, pihak pemerintah desa sangat sigap melihat situasi diperlukannya jembatan ini untuk masyarakat, dan mengganti jembatan yang lama, kita semua merasa sangat terbantukan dengan adanya Program Dana Desa,” kata Karolin.

Baca juga:  Bupati Landak Tegaskan Pentingnya Komitmen Bersama Tangani Kependudukan

Dana Desa merupakan program Presiden Joko Widodo yang dana bantuannya sangat dirasakan oleh warga masyarakat, apalagi di Kabupaten Landak juga ditambah dengan Alokasi Dana Desa (ADD) yang berasal dari APBD Landak, sehingga pamanfaatannya sangat dirsakan oleh masyarakat, karena penggunaan anggarannya tepat sasaran dan bermanfaat guna.

“Saya berharap keberadaan jembatan gantung ini dapat dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat, dan kedepannya saya akan meningkatkan pembangunan termasuk diwilayah Kecamatan Air Besar, didalamnya desa Parek,” tambah Karolin.

Dia pun mengatakan akan terus menggenjot pembangunan di wilayah Kabupaten Landak untuk mensejahterakan masyarakat Landak, dengan peningkatan perekonomian warga, didalamnya tersedianya infrastruktur yang memadai, dan tentunya hal tersebut akan disesuaikan dengan keadaan keuangan Pemkab Landak.

Baca juga:  Ketua Poslab Labuhanbatu Angkat Bicara Perihal Hak Voters Digugurkan

(T2)*