Kejuaraan Grasstrack dan Motocross Hentak Linelean Selama Tiga Hari

Minsel25 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia — Kejuaraan dibidang otomotif kembali digelar di wilayah Modoinding, setelah sukses dengan kejuaraan-kejuaran lainnya seperti Modoinding Trail Adventure, kini Kejuaraan Motocross dan Grasstrack menghentak Kecamatan Modoinding tepatnya di Desa Linelean.

Kejuaraan tersebut disponsori oleh salah satu Gereja yang ada di Linelean dan akan dilaksanakan selama tiga hari dari Jumat-Minggu (6-8 September 2019).

HukumTua Desa Linelean Roger Kapahang ketika dikonfirmasi oleh awak media transparansiindonesia.co.id mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dihelat selama tiga hari, dimana pembukaannya telah dilakukan pada Jumat Sore (6/9).

Baca juga:  Kadis Frans Tilaar Berikan Materi dalam Pendidikan Teknis Tematik Bagi Peserta Budidaya Kedelai

“Kegiatan yang digelar ini untuk menyalurkan minat dan bakat para penggemar Motocross dan grastrack di Linelean, dan diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” ujar HukumTua.

Dikatakannya pula bahwa kegiatan motocross dan grastrack tersebut, baru bersifat lokal, dan nantinya pada tanggal 20-21 September akan dihelat kejuaraan serupa yang bersifat terbuka, dan nantinya bisa dpastikan akan banyak crosser-crosser yang akan mengikuti kejuaraan tersebut.

“Kejuaraan saat ini baru bersifat lokal, nantinya pada 20-21 September nanti akan dihelat kejuaraan untuk kategori terbuka (umum), maka dari itu saya mengajak kita semua untuk mensukseskan agenda kegiatan ini,” kata Roger Kapahang.

Baca juga:  Altin Sualang Pantau Penyaluran BLT-Dandes di Desa Linelean

Acara pembukaan kejuaraan tersebut, yang dilakukan pada Jumat Sore (6/9) diawali dengan ibadah dan dihadiri oleh unsur Forkopimca Modoinding.

(Hengly)*