Turangan Resmi Tutup Rangkaian Festival RGTC

Turangan Resmi Tutup Rangkaian Festival RGTC

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Ketua RW 010 Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Kodya Jakarta Timur, Tommy Turangan SH secara resmi menutup seluruh rangakain kegiatan Festival Rusun Griya Tipar Cakung (RGTC).

Festival yang berlangsung berapa hari tersebut, diwarnai dengan berbagai kegiatan dan lomba termasuk kegiatan olahraga, dan kesenian.

Festival RGTC berlangsung meriah dengan partispasi aktif dari warga yang sangat mendukung dan mensupport guna memeriahkan Festivak RGTC tersebut.


Dalam sambutannya Ketua RW 010/Cakung Barat Tommy Turangan SH mengatakan sangat bersyukur karena rangkaian kegiatan Festival RGTC dapat berjalan dan berlangsung dengan sukses, dan itu semua tak lepas dari peran serta seluruh warga masyarakat.

Dikatakannya pula melalui moment Festival RGTC ini, rasa persatuan dan kesatuan sesama warga RGTC yang terdiri dari berbagai etnis, suku, agama akan semakin terjalin erat, dan menjadi teladan di wilayah DKI Jakarta.

“Puji syukur kepada Tuhan, semua rangkaian Festival RGTC dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, mari kita terus jaga persatuan dan kesatuan, mampu kita menangkal segaka isu-isu hoax, dan melalui moment Festival RGTC ini, keakaraban dan silahturahmi sesama warga RGTC akan semakin meningkat dan itu harus kita pertahankan,” jelas Turangan.

Ia pun menyampaikan kepada terima kasih kepada para RT dan warga masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan festival tersebut, dan selamat kepada para pemenang lomba, dikatakannya pula bahwa kegiatan festival RGTC ini sudah menjadi agenda tahunan.

“Selamat kepada para pemenang lomba, saya berharap juara bukan menjadi hal yang utama dalam kegiatan ini, tapi lebih dari itu melalui kegiatan yang kita laksanakan ini, rasa persatuan, rasa persaudaraan sesama warga RGTC adalah hal yang paling utama, terima kasih semua dam atas nama Pemerintah saya selaku Ketua RW secara resmi menutup rangkaian kegiatan Festival RGTC,” tutup Turangan.

Berikut hasil lomba dalam Festival RGTC tahun 2019;
Lomba Futsal U-16
Juara 1 – Blok Rasamala Tim Mandiri
Juara II – Blok Angsana
Juara III – Blok Cendana

Lomba Mewarnai:
Juara I – Risky Tamuji (Blok …)
Juara II – Zefanya Elfrida Tobing (Blok Cendana)
Juara III – Cinta Lestari Riwa (Blok Rasamala)

Lomba Gerak Lagu Daerah:
Juara I – Blok Angsana
Juara II – Blok Rasamala
Juara III – Blok Kruing Indah

Lomba One Way:
Juara I – Blok Cendana
Juara II – Blok Akasia
Juara III – Blok Angsana

Untuk Futsal Kategori Dewasa/Umum Juara 1 diraih oleh Tim Ters Iran dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp.1 juta rupiah dan trophy, sedangkan dalam lomba kebersihan untuk juara pertama diraih oleh Blok Kruing RT 010.

Rangkaian penutupan Festival RGTC tersebut juga dilangsungkan penyerahan hadiah bagi para pemenang masing-masing lomba, yang diserahkan langsung oleh Tommy Turangan selaku Ketua RW 010/Cakung Barat.

Untuk lomba Egg Drop tidak ada pemenang lomba karena semua peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dinyatakan gugur karena tidak ada yang mencapai final.

(T2)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.