GSVL Hadiri Peresmian Pastori Jemaat GMIM Buha

GSVL Hadiri Peresmian Pastori Jemaat GMIM Buha

Manado, transparansiindonesia.co.id – – Walikota Kota Manado DR.Ir. G.S Vicky Lumentut DEA, yang juga adalah Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM (P/KB GMIM), pada minggu kemarin (6/10) menghadiri sejumlah rangkaian acara baik di kota Manado, Bitung maupun Minahasa.

Pagi hari Penatua P/KB Vicky Lumentut menghadiri peresmian pastori di Jemaat GMIM Buha, dan selanjutnya Vicky Lumentut bersama rombongan ibadah bersama dengan Jemaat GMIM Sentrum Bitung dalam rangkaian pengucapan syukur.

Dalam ibadah tersebut, Vicky Lumentut juga melantik pengurus Panji Josua dijemaat tersebut, dan mengharapkan agar dengan dilantiknya pengurus Panji Josua akan lebih meningkatkan kepelayanan pria kaum bapa GMIM sebagai Imam ditengah keluarga, dan menjadi motivator dalam peningakatn iman ditengah keluarga dan jemaat.

Safari di Kota Bitung, Vicky Lumentut ke Rumah Dinas Walikota Bitung dan makan bersama bersama rombongan.
Usai safari di Kota Bitung, Vicky Lumentut melanjutkan giatnya ke Minahasa dengan membuka lomba paduan suara P/KB Wilayah Langowan Dua, di Jemaat GMIM Tempang Dua.

Selanjutnya giat Walikota Bitung sebelum bertolak kembali ke Manado sempat mampir di Rumah Kopi Kawangkoan dan berdiskusi ringan seputar pembangunan dan kepelayanan Pria Kaum Bapa.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.