Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Kapolsek Iptu Jefry Mailensun, Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pasar Poopo Utara

by -356 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Kapolsek Ranoyapo Iptu Jefry Mailensun pada Rabu, 16 Oktober 2019 melakukan giat sambang masyarakat di pasar Poopo, yabg terletak di Desa Poopo Utara, Kecamatan Ranoyapo.

Giat sambang masyarakat di pasar Poopo tersebut dilakukan Kapolsek Iptu Jefry Mailensun guna memantau perkembangan harga bahan dan barang, apalagi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang.

“Kita melakukan giat sambang masyarakat di pasar Poopo karena pada hari rabu ini, kegiatan masyarakat di pasar Poopo sangat ramai dan itu kita manfaatkan untuk memantau perkembangan harga bahan pokok dan barang lainnya,” kata Kapolsek Iptu Jefry Mailensun.

Baca juga:  Giat Sambang Pasar, Kapolsek Jeffry Mailensun Berikan Himbauan Kamtibmas


Ia pun menambahkan bahwa selain memantau perkembangan harga bahan dan barang, ia pun mensosialisasikan mengenai Kamtibmas di lingkungan masyarakat, yang harus terus dipelihara dan dijaga, karena Masalah Kamtibmas bukan hanya menjadi apa tanggung jawab aparat kepolisian tapi juga bersama-sama masyarakat menjadi tanggung jawab bersama.

Hal tersebut dikatakan Mailensun apalagi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang, jadi fokus keamanan dan ketertiban dalam masyarakat sangat penting, ia pun mengajak untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

Baca juga:  Iptu Jeffry Mailensun Pimpin Giat Pengaman Ibadah KKR di GPdI Powalutan

“Menjelang Pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang, saya menghimbau agar warga masyarakat Kecamatan Ranoyapo, untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas agar tetap. Kondusif dan terjaga, mari bersama-sama kita jaga Kamtibmas dilingkungan kita masing-masing,” tambah Mailensun.

Giat sambang masyarakat oleh Kapolsek Ranoyapo tersebut, Iptu Jefry Mailensun turut didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Ranoyapo Bripka Herdy Manese.

(Hengly)*