Wakili Bupati CEP, Sekda Denny Kaawoan Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lingkup Pemkab Minsel

Uncategorized40 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ditandai dengan Upacara Bendera, yang digelar di Halaman Kantor Bupati, pada Senin 28 Oktober 2019.
Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara bendera tersebut yakni Sekda Minsel Denny Kaawoan MSi mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.
Tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda ditahun 2019 ini, yakni ‘Bersatu Kita Maju’
Membawakan sambutan Bupati Minsel, Denny Kaawoan menyampaikan bahwa semangat persatuan harus terus membara dalam setiap insan setiap warga negara, seperti apa yang ditunjukan oleh para pemuda dahulu dimana ingin mewujudkan persatuan maka para pemuda mendekarasikan suatu semangat persatuan yang dikenal dengan Sumpah Pemuda.
Ditambahkannya pula bahwa sesuai dengan tema Hari Sumpah Pemuda tahun 2019 kali ini yakni Bersatu Kita Maju, mengajak kepada kita semua terlebih para pemuda untuk semangat dalam persatuan berkarya bagi Nusa dan Bangsa, dan hal itu telah dibuktikan oleh beberapa generasi muda Sulawesi Utara, seperti Adrian Jopie Paruntu, Hillary Brigitta Lasut, dan Cherish Harriete Mokoagow ylang berhasil menembus kursi DPR-RI.
“Semangat persatuan harus ada dalam diri setiap pribadi kita, untuk mewujudkan Indonesia maju, Minsel Hebat dan Terdepan, sesuai dengan Tema Hari Sumpah Pemuda tahun 2019 ini,” ujar Sekda Denny Kaawoan.
Hadir dalam Upacara Bendera tersebut, yakni Unsur Forkopimda Minsel, para kepala-kepala SKPD, tokoh pemuda Minsel, Ketua KNPI Minsel, tokoh agama, Ormas, LSM serta ASN dan THL dilingkup Pemkab Minsel.
(Hengly) *

Baca juga:  Berpengalaman, Carlo Tewu Maju Bacagub Sulut, Segini Harta Kekayaannya