Wabup Wongkar Terima Dua Atlet Berprestasi Minsel

by -204 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH bertempat diryang kerjanya Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Senin 3 November 2019 menerima kunjungan dari dua atlet yang berhasil menorehkan prestasi dikancah nasional dan internasional.

Adalah Varly Tilaar warga kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat dan Hendra Sariman Warga Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang.

Varly Tilaar berhasil mengharumkan nama Minahasa Selatan dan bahkan Indonesia di kancah Internasional dengan berhasil meraih medali emas kategori tim putra pada kejuaraan Para Table Tennis Championship di Taichuang China.

Baca juga:  Wujud Kebersamaan Pemdes Dan Masyarakat, Desa Liningaan Laksanakan Kerja Bakti

Sedangkan atlet Hendra Sariman berhasil mengharunkam nama Minsel dengan meraih medali perunggu diajang Kejurnas Paralympic Tenis Meja yang diselenggarakan di Solo Jawa Tengah.

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH mengatakan salut dan bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh kedua atlet tersebut dan jangan cepat berpuas diri dengan apa yang telah didapat, tapi jadikan itu sebagai motivasi untuk lebih giat lagi dan meningkatkan prestasi.

Wongkar pun mengucapkan banyak selamat dan berterima kasih kepada. Kedua atlet tersebut yang mampu mengharumkan nama Minahasa Selatan di ajang nasional dan Internasional.

Baca juga:  2021, BLT-Dandes Lowian Akan Serap Anggaran Dandes Rp.561.600.000

(Hengly)*