Rommy Poli Dukung Puskesmas Tompasobaru Hadapi Akreditasi

Rommy Poli Dukung Puskesmas Tompasobaru Hadapi Akreditasi

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Puskesmas Tompasobaru, pada Sabtu 9 November 2019, mendapat kunjungan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Rommy Poli SH.MH, yang didampingi langsung oleh Istri tercinta dr.Arista Wowor.

Menyambangi Puskesmas Tompasobaru, Rommy Poli bersama istri disambut oleh Kepala Puskesmas Tompasobaru Esty Karaki bersama pegawai dan staf Puskesmas yang sementara melakukan persiapan-persiapan menghadapi Akreditasi Puskesmas.

Rommy Poli yang merupakan anggota DPRD Minsel dari Fraksi Golkar mengatakan bahwa kunjungan ke Puskesmas Tompasobaru tersebut untuk melihat kesiapan dan persiapan dari Puskesmas Tompasobaru dalam menghadapi akreditasi dari Tim Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, sampai sejauh mana Puskesmas Tompasobaru dalam hal. Persiapan menghadapi akreditasi.

“Kunjungan kita ini untuk melihat-lihat kesiapan Puskesmas Tompasobaru dalam persiapan menghadapi Akreditasi dari Tim Kemenkes RI, kita melihat keadaan ruangan, keadaan lingkungan sekitar, fasilitas alat kesehatan dan yang terpenting pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” kata Rommy Poli.

Dikatakannya pula bahwa kunjungannya ke Puskesmas Tompasobaru tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Puskesmas Tompasobaru agar terakreditasi, yang nantinya akan berdampak positif bagi masyarakat Tompasobaru, dalam hal. Pelayanan Kesehatan.

“Kunjungan saya ini juga sebagai bentuk dukungan saya terhadap Puskesmas Tompasobaru, dalam persiapan Akreditasi, saya yakin nantinya dengan persiapan-persiapan yang telah dilakukan Puskesmas Tompasobaru akan lolos akreditasi dari Kemenkes RI,” tambah anggota Dekab Minsel tersebut yang juga merupakan Ketua Fraksi.

Sementara itu Kepala Puskesmas Tompasobaru Esty Karaki menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Anggota Dekab Minsel Rommy Poli bersama istri di Puskesmas Tompasobaru, dan ini akan semakin memotivasi Tim Puskesmas Tompasobaru dalam Persiapan menghadapi akreditasi.

“Terima kasih pak Rommy Poli bersama istri dr.Arista Wowor, yang telah berkunjung ke Puskesmas Tompasobaru, dan menyatakan dukungannya ke Puskesmas Tompasobaru dalam persiapan menghadapi akreditasi dari Kemenkes RI,” kata Kepala Puskesmas Esty Karaki.

(Hengly)*

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.