Pemkot Manado Pertahankan Gold Medal Diajang CCW yang Digelar di Barcelona

Pemkot Manado Pertahankan Gold Medal Diajang CCW yang Digelar di Barcelona

Manado, transparansiindonesia.co.id – – Pemerintah Kota Manado kembali mengukir prestasi ditingkat dunia, dengan kembali mempertahankan Gold Medal (Medali Emas) di ajang Contact Centre World (CCW) untuk kategori Best in Emergency Service Centre.

Penghargaan tersebut merupakan yang kedua kalinya diterima oleh Pemerintah Kota Manado setelah pada tahun lalu berhasil diraih.

Wakil Walikota Kota Manado Mor D Bastian mewakili Walikota Vicky Lumentut, menerima langsubg penghargaan tersebut yabg diserahkan pada Jumat 6 Desember 2019, di Hotel Fairmont Rey Barcelona.

Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA mengatakan sangat bersyukur Pemerintah Kota Manado berhasil mempertahankan raihan Gold Medal yang diraih tahun lalu, prestasi tersebut juga merupakan buah dari dukungan dan support dari warga Manado selama ini, yang selalu memanfaatkan layanan darurat Pemkot Manado melalui Call Centre 112.

“Terima kasih warga Manado, yang selalu memanfaatkan layanan kedaruratan Pemkot Manado melalui Call Centre 112, prestasi ini dipersembahkan buat warga kota Manado yang selalu dan terus mendukung dan Mensupport program pemerintah Kota Manado,” kata Vicky Lumentut.

Lumentut pun mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota Kota Manado Mor D Bastian yang sudah mewakili dirinya menerima penghargaan tersebut, serta kepada Tin Pemkot Manado yang sudah mengikuti lomba dan meraih hasil yabg sangat baik, dan mengharumkan nama Kota Manado dipentas dunia, Kota Manado juga akan mewakili Indonesia dan Asia Pasifik.

“Puji Tuhan, bukan hanya kemenangan saja yang diraih tetapi lebih dari itu melalui penghargaan ini dapat memperkenalkan kepada dunia internasional mengenai keberadaan Kota Manado, Manado Cerdas, Manado semakin Diberkati, tetap jaga kerukunan, karena Torang samua satu warga Manado,” tambah Walikota yang juga sebagai Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM.

(T2)*

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.