Manfaatkan Waktu Reses, JAK Serap Aspirasi Warga Amurang

Manfaatkan Waktu Reses, JAK Serap Aspirasi Warga Amurang

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara yang juga sebagai sebagai Wakil Ketua Deprov Sulut, James Artur Kojongian ST.MM, memanfaatkan waktu Reses Anggota Deprov Sulut, dengan menyerap aspirasi warga Minahasa Selatan di seputaran kota Amurang.

Reses Anggota Deprov Sulut James Artur Kojongian (JAK) digelar di Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang pada Senin 9 Desember 2019. Dan dihadiri oleh Menteri warga masyarakat Kota Amurang.

Berbagai Aspirasi dari masyarakat disampaikan kepada Anggota Deprov Sulut dari Fraksi Golkar tersebut, terkait pembangunan yang ada di Minahasa Selatan, apalagi yang didanai melalui APBD Provinsi.

Pembangunan Infrastruktur jadi mayoritas aspirasi masyarakat, didalamnya akses Jalan Minsel-Mitra, serta infrastruktur lainnya yang manafaatnya, akan sangat dirasakan oleh warga Minahasa Selatan guna peningakatan perekonomian warga masyarakat.

James Artur Kojongian ST.MM mengatakan akan membawa aspirasi dari warga Minsel tersebut dalam sidang di Deprov Sulut nanti, dan akan mengawal guna kesejahteraan warga Minsel, yang merupakan daerah pemilihan yang menjadikan dirinya menjadi Anggota Deprov Sulut.

Ia pun mengatakan terus mendapatkan dukungan dan support dari warga Minsel guna menjadikan Minahasa Selatan menjadi daerah yang unggul melalui kemajuan pembangunan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

(Hengly)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.