Dua hari di Sulut, FER Gelar KIE

by -367 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – – Anggota DPR-RI dari Fraksi Nasdem sekaligus Ketua Komisi IX DPR-RI, Felly Estelita Runtuwene (FEr) Pulang Kampung Sulawesi Utara, Felly turun lapangan di daerah pemilihannya Sulut, dalam rangka kegiatan Komunikasi Infornasi Edukasi (KIE) yang dilaksanakan dibeberapa tempat di Sulawesi Utara.

FER Srikandi Sulawesi Utara menggelar kegiatan KIE tersebut dibeberapa tempat dalam rangka memberikan edukasi, menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan sosialiasi kepada warga masyarakat.

Dengan menggandeng Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), antusias warga masyarakat menghadiri giat tersebut terbilang sangat banyak.


Felly Runtuwene mengatakan bahwa ia sangat bahagia dan bangga selama dua hari di Sulawesi Utara ia boleh bertemu dan bertatap muka dengan warga masyarakat Sulut, walaupun ditengah jadwal dan agenda yang padat selaku Ketua Komisi IX DPR-RI, ia berkomitmen akan terus mengunjungi Sulawesi Utara.

Baca juga:  Begini Kisah dan Sepak Terjang Bupati Talaud, Sri Wahyuni Manalip

“Saya sangat bangga dan bahagia, walaupun dengan agenda dan jadwal yang padat di Jakarta, selaku Ketua Komisi IX DPR-RI, saya berkomitmen akan terus mengunjungi Sulawesi Utara, untuk bertemu dengan sahabat, bertatap muka dengan masyarakat, saling bercerita, berdiskusi maupun mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat,” ujar Felly Estelita Runtuwene.

Selama berada di Sulawesi Utara selama dua hari berbagai agenda acara dan kegiatan dilakukan oleh Felly Estelita Runtuwene, dimana dengan menggandeng BPOM, terus memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat terkait Obat dan Makanan.

Baca juga:  Kepedulian Seorang Benny Joshua Mamoto

“Saya berada dua hari di Sulawesi Utara, dan saatnya saya kembali ke Jakarta untuk menunaikan tugas dan tanggung jawab kerja saya di DPR-RI, dukungan doa dan support dari warga masyarakat Sulawesi Utara selalu saya harapkan untuk pembangunan Sulawesi Utara, untuk Restorasi Indonesia, Restorasi Sulut, dengan gerakan perubahan,” tambahnya.

(T2)*