Walikota Vicky Lumentut Lakukan Audiensi dengan Kapolri

by -236 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – – Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA, melakukan Audiensi Apeksi dengan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Idham Azis.

Walikota Vicky Lumentut bersama rombongan diterima langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Azis diruangan kerjanya di Kantor Mabes Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Beraudiensi dengan Kapolri, Walikota Vicky Lumentut menyampaikan kemajuan pembangunan di Kota Manado, yang merupakan Ibukota Provinsi Sulawesi Utara, yang didukung dengan kerukunan umat beragama yang terus terjaga, sehingga menjadikan Kota Manado sebagai Kota yang tingkat kerukunnannya tertinggi di Indonesia.

Baca juga:  Rudy Liow; "Terima Kasih Para HukumTua dan Warga Motoling Barat, Turut Sukseskan Ivent FTA 2019"

Keadaan situasi Kamtibmas yang terus terjaga dan kondisi menjadi salah satu faktor terpenting menunjang kemajuan pembangunan suatu daerah, dan Kota Manado terus menjaga hal tersebut, dengan sinergitas antar Forkopimda yang terus berjalan dan bersinergi.

Walikota Manado Vicky Lumentut bersama rombongan menerima semua arahan dari Kapolri Idham Azis, mengenai keadaan Kamtibmas yang menjadi faktor penunjang kemajuan yang ada di Kota Manado.

(T2)*