Micha Pimpin Ibadah KKR di Kakenturan, JAK-MEP Didoakan Hamba-hamba Tuhan

by -422 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – – Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS menjadi Pembicara dalam Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) ‘Tiberias’ Kakenturan Kecamatan Modoinding, yang digelar pada Senin malam 6 Januari 2020.

Ibadah KKR diawal tahun 2020 tersebut mengusung tema ‘Janji-janji berharga’ sesuai ayat Alkitab dalam kitab 2 Petrus 1:4.

Micha Paruntu hadir dalam kegiatan Ibadah KKR tersebut didampingi oleh Suami James Artur Kojongian ST.MM yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, sekaligus juga menjabat sebagai Ketua KONI Minsel.

Dalam khotbahnya Micha Paruntu mengajak kepada warga jemaat untuk selalu bersyukur kepada Yang Maha Besar Tuhan, oleh karena kasih dan anugerah-Nya melalui nafas kehidupan, kita semua warga jemaat dan warga masyarakat, masih boleh menikmati hidup ditahun yang baru, tahun 2020 dan oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE telah dicanangkan sebagai Tahun Kemenangan.

Sesuai dengan tema yang ada dalam KKR tersebut yakni Janji-janji Berharga, maka kita diingatkan bahwa semua janji yang disampaikan oleh Tuhan melalui Firman Allah pasti akan digenapi, maka Micha mengajak warga jemaat untuk selalu hidup sesuai dengan firman, melalukan hal-hal ya g baik dan berkenan kepada Tuhan.

Baca juga:  Ratusan Umat Muslim Hadir Dalam Sholat Idul Adha Yang di Gelar di Halaman Mapolres Minsel

Sementara itu Wakil Ketua Deprov Sulut, James Artur Kojongian ST.MM dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada jemaat GKMI Tiberias Kakenturan yang rutin melaksanakan kegiatan-kegiatan Kerohanian salah satunya seperti Ibadah KKR yang dilaksanakan seperti ini.

Diharapkannya pula melalui kegiatan seperti ini, akan membawa dampak positif bagi kehidupan warga jemaat, bertumbuh, berbuah dan menjadi berkat bagi banyak orang.

“Diawal Tahun 2020 ini, Saya Pribadi dan Keluarga Kojongian-Paruntu, James, Micha dan Joshua, mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 01 Januari 2020, semoga ditahun ini, tahun kemenangan akan membawa berkat bagi kita semua, membawa kemenangan untuk kita ditahun 2020 ini,” ujar JAK.

Sementara itu Gembala Sidang GKMI Tiberias Kakenturan, Hanny kolomban Lalujan menyampaikan terima kasih kepads hambanya Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, yang sudah memimpin dan menjadi pembicara dalam ibadah KKR Jemaat GKMI Tiberias Kakenturan, serta kehadiran bersama keluarga, semoga Tuhan yang sumber berkat, akan selalu menganugerahkan dan memberkati segala remcana, tugas dan amanah yang diemban oleh Sosok Micha Paruntu dan James Artur Kojongian ST.MM.

Dalam rangkaian Ibadah KKR tersebut, Micha Paruntu bersama suami James Artur Kojongian ST.MM, juga didoakan khusus oleh para Hamba-hamba Tuhan yang hadir dalam ibadah KKR tersebut, mendoakan keduanya dalam setiap tugas, rencana kedepan.

Hadir pula dalam ibadah KKR tersebut, Anggota Dekab Minsel Rommy Poli, Camat Modoinding Harits Lokas ST bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Modoinding Ischaal Lokas-Bangki, Sekcam Modoinding Meyer Tigau SIP, Kapolsek Modoinding, Pejabat HukumTua Desa Kakenturan Evangelina ‘Eyne’ Lomboan, para HukumTua se-Kecamatan Modoinding, para Hamba-hamba Tuhan se-Kecamatan Modoinding, serta warga jemaat GKMI Kakenturan dan warga masyarakat Kakenturan.

Baca juga:  Diduga Korsleting Listrik, Satu Unit Rumah di Desa Poppo, Ludes Dilalap Sijago Merah

(Hengly)*