Rolling Dilingkup Pemda Tator, Mira Bangalino Jabat kadis Sosial

by -540 views

Sulsel, transparansiindonesia.co.id – – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, diawal tahun 2020 melakukan rotasi jabatan untuk eselon II dan esselon III serta sejumlah kepala sekolah SD dan SMP.

Bupati Tana Toraja Kalatiku Paembonan, yang dikabarkan akan kembali bertarung dalam Pilkada Tana Toraja ditahun 2020 nanti, melakukan rotasi dimana sebanyak 12 pejabat tinggi esselon II.

Sebanyak 12 pejabat esselon II tersebut dilantik dan ambil sumpah janji jabatan oleh Bupati Tana Toraja, dimana salah satu pejabat tang dilantik adalah Mira Bangalino, yang menjabat sebagai kepala dinas sosial.

Rolling pejabat atau mutasi pejabat tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Tana Toraja nomor: 821.22-001, tentang Pengangkatan dan pemberhentian dari jabatan struktural.

Bupati Tana Toraja Kalatiku Paembonan mengatakan bahwa rotasi pejabat sangat perlu dilakukan guna adanya penyegaran dalam tubuh Pemkab Tana Toraja, untuk semakin meningkatkan kinerja, serta juga bagian dari promosi jabatan kedepan bagi para pejabat atau ASN yang memiliki kinerja yang baik.

Baca juga:  Bupati Luwu Utara; "Selamat Menjalankan Ibadah Jumat Agung dan Selamat Menyambut Paskah bagi Umat Kristiani"

“ASN harus siap ditempatkan dimana saja, dan kapan saja, dipindahkan atau diberi tugas dimana saja, ini merupakan bagian dari penyegaran, dimana ada yang sudah lama di satu instansi, maka kita beri tugas di tempat yang baru, ini juga merupakan hadiah tahun baru bagi mereka para pejabat yang baru dilantik.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial yang baru dilantik Mira Bangalino mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati, yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Tana Toraja, ia akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembankan dan dipercayakan kepada dirinya dengan menunjukan kinerja dengan totalitas dan loyalitas, dan kepelayanan kepada warga masyarakat.

Baca juga:  Kunjungi Tana Toraja, Wantimpres dan TKPP Kagum Akan Keindahan dan Budaya Tana Toraja

Berikut mereka 13 nama OPD yang dilantik oleh Bupati Tana Toraja Kalatiku Paembonan ;

1. Mira Bangalino – Kepala Dinas Sosial

2. Obed Nego T – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah

3. Ir.Harlly – Kepala Dinas Olahraga dan Kepemudaan

4. Marten Manurun – Kepala BKPP/BKD

5. Yeremia T – Kepala Dinas Pendidikan

6. Alexander Limbong Tiku – Kepala Bappeda

7. Yacob P – Kepala Diskomimfo

8. Arung Buntu Limbong – Kepala Dinas Perindustrian

9. Ir.Idrias Duma – Kepala Dinas Nakertrans

10. Tola Pongsendana – Kepala Dinas LH

11. Yorry L – Kadis Pariwisata dan Kebudayaan

12. Dra.Simbong R – Assisten Bidang Administrasi

13. Yonatan B – Staf Ahli Bupati.

(red/T2)*