Jalan Sehat Dan Senam Zumba, Awali Rangkaian Kegiatan Menyambut Hari Jadi Minsel ke-17

by -140 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Menyambut Hari Jadi Kabupaten Minahasa Selatan yang ke-17, maka Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, akan menyelenggarakan berbagai kegiatan guna memeriahkan peringatan Hari Jadi Minsel ke-17 tersebut, yang puncak peringatannya pada tanggal 27 Januari 2020.

Dan mengawali rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Minsel tersebut, dilaksanakan Jalan Sehat Bersama, yang dipimpinnya dipimpin langsung oleh Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan didampingi oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, bersama Unsur Forkopimda dam diikuti oleh ASN dan THL dilingkungan Pemkab Minsel.

Kegiatan jalan sehat bersama tersebut, dimulai di jembatan Ranomea yang terletak di Boulevard Amurang, atau sering disebut Jembatan Kuning, dimana dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengatakan bahwa dalam menyambut Hari Jadi Minsel ke-17 akan digelar berbagai rangkaian Kegiatan, maka dari itu diharapkannya agar seluruh SKPD dan ASN dapat mensupport kegiatan-kegiatan yang akan digelar menyambut Hari Jadi Minsel.

Baca juga:  Tingkatkan Pelayanan, Samsat Keliling Minsel Hadir di Kecamatan Modoinding


Dengan mengambil start di Jembatan Ranomea, peserta jalan sehat selanjutnya menyusuri Jalan Boulevard lalu ke masuk ke jalan Trans Sulawesi, dan Finish di Halaman Kantor Bupati Minsel.

Usai kegiatan jalan sehat bersama, dilanjutkan dengan Senam Zumba, dimana Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar bersama unsur Forkopimda ikut dalam Senam Zumba bersama tersebut yang digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

Kegiatan Jalan Sehat bersama, diikuti oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha MH, L.O Kapten Laut (P) Tri Adi Lumanto, Kalapas Amurang Marulye T.S.T Simbolon SH.MH, Sekda Minsel Denny Kaawoan MSi, Kepala-kepala SKPD, para Camat, ASN dan THL Pemkab Minsel, para HukumTua bersama perangkat desa, Taruna Balai Diklat Pelayaran Minsel, serta siswa SD dan SMP.

Baca juga:  Bakal Dikawal Ribuan Massa, Tetty Daftar Bacagub Sulut pada Jumat Nanti, di Sekretariat Partai Golkar Sulut

(Hengly)*