Bhayangkari Ranting Tompasobaru Gelar Rapat Koordinasi

by -417 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Guna memantapkan program-program kerja dari Bhayangkari Ranting Tompasobaru, maka Bhayangkari Ranting Tompasobaru menggelar rapat koordinasi sekaligus rapat perdana yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Tompasobaru Martje Runtulalo (Ny.Mailensun).

Rapat Perdana tersebut digelar pada Sabtu 29 Februari 2020 dikantor Mapolsek Tompasobaru dan dihadiri oleh Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun selaku Pembina Bhayangkari, para anggota Bhayangkari Polsek Tompasobaru dan personil Polsek Tompasobaru.

Ketua Bhayangkari Ranting Tompasobaru Martje Runtulalo mengatakan bahwa kegiatan Rapat Perdana Bhayangkari Polsek Tompasobaru dilaksanakan sebagai Perkenalan dirinya selaku Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tompasobaru, karena dirinya mengikuti suaminya yakni Kapolsek Iptu Jefry Mailensun yang baru ditugaskan sebagai Kapolsek Tompasobaru.

Baca juga:  Aksi Gantung Diri Kembali Terjadi di Minsel, Lajang Desa Boyong Atas Nekat Akhiri Hidupnya

Dikatakannya pula bahwa rapat perdana tersebut membahas berbagai program-program Bhayangkari, dan juga tugas pendampingan kepada suami sebagai aparat kepolisian, sebagai aparat penegak hukum.

“Rapat ini digelar selain sebagai Perkenalan saya sebagai Ketua Bhayangkari Ranting Tompasobaru, juga membahas berbagai program-program Bhayangkari Ranting Tompasobaru serta tugas pendampingan kita selaku pendamping hidup bagi personil Polsek Tompasobaru sebagai aparat penegak hukum dan pengayom masyarakat,” ujar Ketua Bhayangkari Ranting Tompasobaru Martje Runtulalo.

Sementara itu Pembina Bhayangkari Ranting Tompasobaru, Kapolsek Iptu Jefry Mailensun dalam sambutannya mengatakan ditahun politik ini, sebagai Bhayangkari harus mengikuti Bhayangkara atau Personil Polri yang tetap menjaga netralitas dalam menghadapi Pilkada serentak, serta juga dukungan dan support dari Bhayangkari sangatlah penting bagi tugas suami (Personil Polri) dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat penegak hukum, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca juga:  Wujud Ungkapan Syukur Rayakan HUT, Ketum AMTI Berbagi Kasih

(Hengly)*