Wanita Berdarah Kawanua Ini Dilamar AJP

by -3,834 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar Adrian Jopie Paruntu akhirnya melamar kekasihnya yang di pacarinya sejak 2019 lalu.

Adapun Wanita yang dilamar oleh Adrian Jopie Paruntu (AJP) adalah wanita cantik berdarah Kawanua, dengan nama Hanna Supit.

Sambil berlutut, Seorang Adrian Jopie Paruntu melakukan lamaran kepada Hana Supit, dan memberikan cincin pertunangan ke jari Hana.

Acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga besar Paruntu-Tumbuan dan keluarga besar dari pihak Wanita, dimana kedua generasi millenial tersebut saat mengabadikan momen penting bagi keduanya.

Baca juga:  Meyti Pangau Jabat Camat Maesaan

Sosok Hana Supit, adalah wanita kelahiran 25 April 1999 lalu dan kini berusia 21 tahun. Ia merupakan pentolan Paskibraka Nasional Tahun 2015 dan masuk dalam Pasukan tujuhbelas (17) dalam Paskibraka.

Pertuanangan antara Adrian Jopie Paruntu dan Hana Supit, mendapat banyak pujian dan ucapan selamat dari para warga pengguna Medsos, sehingga melalui akun IG Adrian Jopie Paruntu, banyak mendapat ucapan selamat setelah acara pertuanangan atau lamaran tersebut.

(Hengly)*