Walikota Vicky Lumentut Terima Kunker Tim BPKP Sulut

Manado12 Dilihat

Manado, transparansiindonesia.co.id — Bertempat diruang Kerjanya, di Kantor Walikota Manado, Walikota Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA menerima kunjungan kerja dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Sulawesi Utara (BPKP Sulut).

Kunjungan kerja dari Tim BPKP Sulut tersebut dalam rangka selesai pemeriksaan interim di jajaran Pemerintah Kota Manado yang dilakukan oleh BPKP Sulut.

Dikesempatan itu Tim BPKP Sulut sangat mengapresiasi akan kerja sama yang ditunjukan oleh jajaran Pemerintah Kota Manado, dalam hal keperluan-keperluan Pemeriksaan keuangan Pemkot Manado.

Sementara itu Walikota Vicky Lumentut mengajak kepada para kepala-kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menseriusi pemeriksaan terinci yang akan di lakukan oleh tim BPK dimana pemeriksaan tersebut akan dimulai pada pekan depan.

Baca juga:  Imba Bale for Manado

“Saya menghimbau kepada para kepala perangkat daerah untuk menseriusi pemeriksaan terinci dari petugas BPKP, karena pekan depan, tim BPK akan melakukan pemeriksaan kembali di Pemkot Manado,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Ia pun mengatakan agar apabila ada pengerjaan yang belum terselesaikan dilapangan, begitupun dengan administrasi, agar segera diselesaikan sebelum BPK turun.

Lumentut pun mengatakan agar kepada para kepala SKPD untuk mengkonsultasikan dengan Sekdakot apabila ada beberapa hal yang belum dipahami, guna perbaikan kedepan.

“Kepada para kepala SKPD agar mengkonsultasikan ke Pak Sekda apabila ada hal-hal yang belum dipahami betul, guna perbaikan selanjutnya, terima kasih atas kerja samanya dari jajaran Pemkot Manado, untuk target kita meraih WTP dari BPK, Manado Kota Cerdas, Manado Bisa,” tambah Vicky Lumentut.

Baca juga:  Kerjasama Dengan Kanwil DJPK-RI, Kumaat; Ini Bagian Optimalisasi Sektor Perpajakan

(T2)*