Survei Pilkada Minsel, MEP Teratas dengan 37,9 Persen

by -5,801 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Elektabilitas dan tingkat kepercayaan masyarakat kepada sosok Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS untuk memimpin Kabupaten Minahasa Selatan kedepan begitu tinggi dibandingkan dengan para bakal calon Bupati Minsel lainnya.

Hal tersebut terkuak oleh Survei yang dilakukan oleh lembaga survey dengan tingkat margin error sangat kecil, dimana Figur Micha Paruntu mendapat nilai 37,9 persen tingkat kepercayaan masyarakat untuk memimpin Minsel berada diatas bakal calon Bupati dari PDIP Franky Donny Wongkar SH yang mendapat 24,5 persen, dan bakal calon Bupati Royke Sondakh dengan 11,8 persen.

Baca juga:  Iptu Jefry Mailensun Hadiri Giat Pertemuan Lintas Sektor yang Digagas Puskesmas Poopo


Meningkatnya elektabilitas dari Micha Paruntu tak lepas dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Micha Paruntu dengan rajin menemui warga masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal Calon Bupati Minsel tersebut dari Partai Golkar.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Minsel Rommy Windy Poli SH.MH mengatakan bahwa ini merupakan hal yang sangat positif, dan partai Golkar akan terus bekerja, agar nantinya Elektabilitas Micha Paruntu akan terus naik.

“Kita jangan terlena dengan hasil Survei, terus bekerja, mensosialisasikan Sosok Micha Paruntu ke warga masyarakat, agar nantinya elektabilitas terus naik, dan peluang besar memenangkan Pilbup Minsel,” ujarnya

Baca juga:  Halangi Tugas Profesi Wartawan, Oknum Dirut PDAM Minsel Dilaporkan ke Pihak Berwajib

Dari 9 nama dalam survei tersebut, Micha Paruntu berada diurutan teratas, disusul FDW dan ROSO.

(Hengly)*