Percepat Penanganan Covid-19, GSVL Vicon Bersama Mendagri

by -173 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengikuti pelaksanaan rapat Video Conference (Vicon), bertempat di Pendopo Kantor Walikota, Selasa (07/04), hari ini, bersama Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, juga Menteri terkait dan Lembaga lainnya, yakni Menteri Perindustrian, Menteri Perdagangan, Menteri Pertanian, Menteri KKP, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri BUMN, Kepala BKPM, Ketua APINDO, Ketua Kadin.

Sehubungan dengan koordinasi kebutuhan daerah bidang perindustrian, perdagangan, dan pangan dalam pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan covid-19.

” Rapat Vicon bersama Mendagri dan Menteri terkait, sebagai langkah antisipasi kebutuhan daerah dalam bidang perindustrian, perdagangan, dan pangan dalam pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan covid-19,” ujar Walikota, didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat SH, MH, dan pejabat terkait dilingkup Pemkot Manado.

Baca juga:  GSVL : Nyong Nona Manado Harus Berperan Aktif Dalam Pembangunan Kota Manado

Diketahui juga, rapat dengan menggunakan teknologi Vicon ini, diikuti oleh Sekretaris Daerah Provinsi dan Bupati/Walikota se-Indonesia.

(T2)*