Lurah Teluk Meranti Himbau Masyarakat Pengunjung Pasar Minggu Untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

by -115 views

Lurah Teluk Meranti Himbau Masyarakat Pengunjung Pasar Minggu Untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Pelalawan, Riau Transparansiindonesia.co.id Lurah Teluk Meranti Mursiddin, SE mengunjungi pasar Minggu Teluk Meranti untuk menghimbau pedagang dan masyarakat pengunjung pasar agar selalu menjaga menjaga kebersihan dan memakai masker saat beraktifitas di luar rumah untuk membantu mengurangi penyebaran Virus Covid-19 pada Minggu (19/4/2020).

Nampak hadir dalam kesempatan ini Kasi Kesos Kantor Camat Teluk Meranti Tengku Saad Yusmar, Kanit Binas H. Simanjuntak, anggota Satpol PP dan staf dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan KB.

Baca juga:  Wakil bupati Drs H.Zardewan MM Serahkan Secara Simbolis Bantuan Langsung Tunai(BLT) Provinsi Riau Dan Pemerintah Kabupaten Pelelawan Bagi Masyarakat Terdampak Covid Se-kecamatan pangkalan lesung

Lurah Teluk Meranti Mursiddin, SE menghimbau semua pedagang yang datang agar selalu mengecek kesehatannya di puskesmas atau di posko yang sudah dibuat oleh pemerintah sehingga mata rantai penularan Virus Covid-19 bisa diputus. Hal ini tentunya bertujuan agar masyarakat Teluk Meranti dapat terhindar dari virus Corona yg sudah memakan banyak korban jiwa.

Mursiddin juga mengingatkan bahwa pasar minggu ini hanya boleh dibuka sampai pukul 10 pagi. “Pasar ini hanya boleh dibuka sampai jam 10 pagi. Saya harapkan agar masyarakat dapat memakluminya. Kita perlu waspada dan saling menjaga sesama warga terhadap bahayanya Virus Covid-19.”

Baca juga:  PTPN V Distrik Barat jalin silaturrahmi dengan sejumlah awak media di caffe ateng durian sebatang.

Dalam kegiatan ini, lurah juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebarab Virus Covid-19 seperti menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan mematuhi himbauan dari pemerintah untuk tetap di rumah agar semua terhindar dari penularan Virus Covid-19. (Puga)