Tindak-lanjuti Instruksi Ketua Golkar Sulut, JJM Bagikan Masker diwilayah Dumoga Bersatu

by -296 views

Bolmong, transparansiindonesia.co.id — Guna mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona salah satu cara yang paling ampuh adalah selalu memakai masker dalam setiap kegiatan atau aktivitas diluar rumah, namun sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, keberadaan masker susah didapat dan ditemui.

Menanggapi kebutuhan warga masyarakat akan masker, untuk digunakan dalam setiap aktivitas diluar rumah maka Partai Golkar hadir dengan memberikan bantuan Alat perlengkapan Diri berupa masker.

Di Bolaang Mongondow, setelah sebelumnya mendapat instruksi dari Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, agar semua kader dan anggota Fraksi Golkar se-Sulawesi Utara untuk mendukung pemerintah dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Glen Oroh Dipercayakan Jabat Plt Sekretaris DPD II Partai Golkar Bolmong

Maka salah satu anggota Dekab Bolmong Jeifi Jacqlin Mamangkey, menindak-lanjuti instruksi dari Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara dalam membantu pemerintah menangani Penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Masker dari DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara dan Masker dari dirinya tersebut dibagikan kepada warga masyarakat yang berada di kecamatan Dumoga Timur dan sekitarnya yang merupakan daerah pemilihan V (Lima) Bolmong.

Bersama salah satu kader Beringin Sulut Patris Paat, Jeifi terus menyambangi warga masyarakat dan membagikan masker sembari terus memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menaati dan mematuhi himbauan dan anjuran dari Pemerintah dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga:  BSG Panggil 117 Debitur ASN Bolmong, Yasti Katakan Itu Urusan Masing-masing

“Sebagai Tindak lanjut dari Instruksi Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, maka saya selaku kader Golkar Bolmong membagikan APD berupa masker kepada warga masyarakat sebagai bagian dari upaya pemerintah melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, dan tentunya pula disertai dengan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk sama-sama mendukung dan mematuhi anjuran dan himbauan dari Pemerintah agar wabah Covid-19 segera berakhir,” ujar Jeifi Jacqlin Mamangkey (JJM).

Warga masyarakat pun yang menerima bantuan masker tersebut sangat berterima kasih, karena sudah memberikan bantuan masker kepada masyarakat, sebagai bagian dari upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.

(Hengly)*