Dari Dana Pribadi, CEP Beli Bahan Holtikultura dari Modoinding untuk Disalurkan kepada Warga

Minsel11 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kepedulian dari sosok DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam penanganan dampak Covid-19 di Minahasa Selatan terus mendapat acungan jempol dari warga, beberapa kali melalui dana pribadinya, Tetty Paruntu yang adalah Bupati Minahasa Selatan dua periode tersebut, memberikan bantuan kepada warga masyarakat Minahasa Selatan dan bahkan Sulawesi Utara pada umumnya.

Melalui Yayasan CEP Foundation, Tetty Paruntu menyalurkan Alat Perlengkapan Diri (APD) berupa Masker dan Hand Sanitizer berlogo CEP, MEP dan AJP, begitu juga dengan bantuan sembako yang berlogo CEP Foundation.
Dan kini Peduli dengan warga masyarakat di Minahasa Selatan, Tetty Paruntu melalui dana pribadinya, membeli bahan Holtikultura dari Modoinding untuk disalurkan kepada warga masyarakat.

Baca juga:  'I Am Amurang' Ikon Baru Minahasa Selatan

Ada sekitar 1000 paket Bahan Holtikultura dari Modoinding yang dipesan oleh Bupati Minahasa Selatan tersebut untuk selanjutnya akan dibagikan kepada warga masyarakat.

Dampak Wabah Covid-19 memang sangat dirasakan oleh warga masyarakat, terlebih disektor perekonomian akibat dari pembatasan sosial warga masyarakat, maka dari itu dengan insting cerdas dan inovatif dari seorang Tetty Paruntu, memesan bahan Holtikultura dari Modoinding, dan ini tentunya juga berdampak positif bagi petani Modoinding karena bahan pertanian andalan di Modoinding tersebut bisa laku terjual, dan menambah perekonomian keluarga.

Aksi Serbu (Seratus Ribu) dari Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara tersebut, juga membawa dampak positif bagi semua warga Minahasa Selatan, petani Modoinding diuntungkan dengan adanya pesanan bahan-bahan Holtikultura, dan warga masyarakat lainnya yang diluar Modoinding tentunya sangat gembira mendapat bantuan Bahan Holtikultura.

Baca juga:  Rakorev Kecamatan Ranoyapo, Camat Jendri Umboh Tekankan Hal Ini

“Jadi Sekali lagi, pesanan Bahan Holtikultura dari Modoinding ini murni dari dana pribadi saya, tidak menggunakan fasilitas negara atau pemerintah, dan semoga dengan aksi nyata ini, semua warga yang benar-benar membutuhkan mendapatkan bantuan dampak dari Covid-19 ini,” kata Tetty Paruntu.

Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Harly Jones Kaseger sangat mengapresiasi akan tindakan nyata dari Sosok Tetty Paruntu, yang melalui dana pribadinya membeli bahan Holtikultura dari Petani Modoinding untuk selanjutnya disalurkan kepada warga masyarakat yang ada di luar wilayah Modoinding.

(Hengly)*