Relawan Oke CEP Bagi-bagi Masker di Boltim

Minsel17 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Sebagai bentuk nyata kepedulian dalam upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Partai Golkar Sulawesi Utara terus melakukan upaya-upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19, seperti sosialisasi bahaya Covid-19 serta pemberian APD kepada warga masyarakat.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menindak-lanjuti akan instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 terus berbuat nyata di lapangan dengan memberikan bantuan berupa sembako dan alat pelindung diri (APD).

Melalui Relawan Oke CEP, Partai Golkar Sulut yang dipimpin oleh Ketua DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, melakukan kegiatan kemanusiaannya dengan membagikan Alat Pelindung Diri berupa Masker kepada warga Bolaang Mongondow Timur (Boltim), membagikan kepada para pengguna jalan, tukang ojek dan warga lainnya.

Baca juga:  Mokoagow Irup Peringatan HUT RI ke-77 Di Kecamatan Ranoyapo

Dengan didampingi pengurus Partai Golkar Boltim, langkah-langkah konkrit dan nyata dilakukan Partai Golkar dan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) terus dilakukan bagi warga masyarakat Sulawesi Utara.

Salah satu koordinator Relawan Oke CEP, Patris Paat mengatakan bahwa ada sebanyak 1.500 buah masker berlogo CEP yang dibagikan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Ada 1.500 buah masker berlogo CEP yang kita bagikan kepada para warga pengguna jalan, tukang ojek yang ada di Boltim, ini merupakan wujud nuaya kepedulian Partai Golkar Sulawesi Utara kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Baca juga:  Optimalkan Pendapatan Daerah, Bupati CEP MoU dengan Beberapa Instansi Provinsi Sulawesi Utara

Pembagian Masker kepada warga tersebut, mendapat apresiasi dari warga masyarakat dimana, warga sangat senang mendapatkan masker gratis dari Partai Golkar Sulawesi Utara.

Bantuan masker yang diperuntukkan bagi warga masyarakat tersebut, bersumber dari dana pribadi seorang Christiany Eugenia Paruntu sendiri, dimana diharapkan oleh Bupati Minsel dua periode tersebut agar warga masyarakat menggunakan masker disetiap aktifitas agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, terus berbuat untuk masyarakat Sulawesi Utara, membantu warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19, dengan berbagai relawan CEP, melalui CEP Foundation terus bergerak membantu warga Sulawesi Utara, karena lebih baik empaty terkecil daripada simpati yang besar.

(Hengly)*