Ron Kotamobagu, CEP Sapa Warga Dengan Salam Satu Jari

SULUT33 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Calon Gubernur Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, melakukan kunjungan ke Kotamobagu, kunjungan tersebut dalam rangka kampanye dialogis CEP-SSL di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Seperti diketahui pada kemarin hari (Jumat, 16 Oktober 2020) CEP-SSL melaksanakan kampanye dialogis di wilayah Bolaang Mongondow tepatnya di dataran Dumoga Raya, dan disambut antusias oleh warga Dumoga Raya yang menginginkan perubahan untuk Sulawesi Utara.

Dan pada Sabtu 17 Oktober 2020, Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red) bersepeda santai ron Kotamobagu, sambil menyapa warga masyarakat.
Tak hanya bersepeda, sosok wanita cerdas dan inspiratif tersebut, juga ikut menaiki transportasi khas Kotamobagu yakni Bentor.

Baca juga:  LKPJ Gubernur Dapat Sorotan Dari Ketua Komisi II Deprov Sulut

Kehadiran Tetty Paruntu di Kotamobagu mendapat sambutan hangat dari warga Kotamobagu, yang tak sedikit warga menyerukan perubahan untuk Sulawesi Utara, dan ditangan CEP-SSL, diyakini mampu membawa Sulut Bangkit.

Berada di Kotamobagu, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) juga mengunjungi pasar tradisional dan berdialog dengan warga masyarakat baik pedagang maupun pembeli, bahkan pun Tetty sempat berbelanja dagangan dari pedagang yang berada dilokasi pasar tradisional tersebut.

Warga pun merasa sangat senang dan antusias akan kehadiran wanita cantik tersebut di pusat keramaian, dan tak sedikit warga yang meminta untuk berswafoto bersama dengan dirinya.
Tetty pun merasa bangga akan sambutan dari warga Kotamobagu dengan kehadirannya di pusat Kota yang merupakan pusat jasa diwilayah BMR.

Baca juga:  James Sumendap Pimpin Langsung Panji Yosua Kawal Jalannya Hapsa Dan POR P/KB GMIM

Ia pun meyakini, dengan dukungan masyarakat yang bersatu di BMR, pastinya ia bersama pasangannya Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Sehan Salim Landjar yang merupakan putra BMR akan semakin dekat menuju kemenangan di gelaran Pilkada Sulut 9 Desember 2020 nanti.

Dengan program-program Pro-Rakyat yang ditawarkan CEP-SSL, masyarakat BMR diharapkan mampu melihat peluang emas ini, dimana saat inilah kesempatan terbaik dari warga BMR memiliki keterwakilan di Pemerintah Provinsi dengan hadirnya Sehan Salim Landjar yang akan duduk di Top Eksekutif Sulawesi Utara.

(Hengly)*