Bersama FDW-PYR, Plh Bupati Minsel Hadiri Ibadah Syukur OD-SK

by -64 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Pelaksana Harian (Plh) Bupati Minahasa Selatan Denny Kaawoan MSi, bersama Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan terpilih Franky Donny Wongkar SH dan Petra Yanni Rembang STh (FDW-PYR) menghadiri ibadah syukur kepemimpinan periode ke-dua Olly Dondokambey SE dan Drs.Steven Kandouw.

Ibadah syukur atas kepercayaan masyarakat kepada Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) memimpin Sulawesi Utara untuk periode kedua, dilaksanakan di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang Pilkada Sulut pada 9 Desember 2020 lalu, dan telah dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo pada Senin 9 Februari 2021 untuk kembali memimpin Sulawesi Utara di periode yang ke-dua.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Lantik Denny Kaawoan Sebagai Sekda Minsel, Gantikan Rindengan yang Masuki Masa Pensiun

Plh Bupati Minahasa Selatan Denny Kaawoan menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Steven Kandouw untuk kembali memimpin Sulut diperiode yang ke-dua, untuk membawa Sulut Hebat dan Sulut Maju.

Begitupula dengan apa yang disampaikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan terpilih, Franky Donny Wongkar SH dan Petra Yanni Rembang STh (FDW-PYR) yang mengatakan banyak selamat kepada Olly Dondokambey SE dan Steven Kandouw, pasangan yang diusung oleh PDIP di Pilkada Sulut, berhasil memenangkan Pilkada dan pada Senin 15 Februari 2021 lalu telah dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, dan akan memimpin Sulawesi Utara di periode ke-dua mereka.

Baca juga:  Peringatan HUT Prokamasi RI di Kecamatan Tompaso Baru, Camat Eva Kaligis Jadi Inspektur Upacara

Acara ibadah syukur tersebut dihadiri pula oleh, Kepala Daerah di Sulawesi Utara, pelaksana harian Bupati dan Walikota lainnya, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota terpilih se-Sulawesi Utara, serta para pejabat teras Sulawesi Utara, tokoh-tokoh politik, serta mereka yang terundang dalam ibadah syukur OD-SK Memimpin Sulut diperiode yang ke-dua.

(Hengly)*